Haico dan Azof Dapat Tantangan Baru di Sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’

haico & azof pemain dalam sinetron buku harian seorang istri, (foto : istimewa)
Share Article :

URITANET, – Sinetron unggulan ‘Buku Harian Seorang Istri’ (BHSI) SCTV semakin seru dengan hadirnya pasangan Aktor dan Aktris Utama Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2020, Haico Van Der Veken yang berperan sebagai Cornelia dan Rangga Azof yang memerankan tokoh Fajar.

Kisah selanjutnya dipastikan akan membuat para penggemar ‘Buku Harian Seorang Istri’ semakin penasaran mengikuti lika-liku cinta Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Abbas).

Haico merasa senang bisa kembali berpasangan dengan Azof, sehingga tidak butuh waktu lama untuk membangun chemistry.

Baca Juga :  'Suci Dalam Cinta' Sinetron Dengan Bertabur Bintang Papan Atas

“Senang aku bisa main di sinetron sama dia lagi, karena chemistry sudah ada,” kata Haico, yang dibenarkan Azof saat wawancara virtual, Jumat (12/11).

Baca Juga :  Cerita Pemain Peran Antagonis Dalam Sinetron ‘Garis Cinta’

“Nggak susah bangun lagi chemistry, karena sudah tahu kebiasaan satu sama lain,” timpal Azof.

“Tantangannya sekarang, gimana caranya membedakan sosok Cinta dan Samudra dengan Fajar dan Cornelia. Agak susah dengan cerita yang hampir mirip,” jelas Azof, menjelaskan perbedaan karakternya sebagai Samudra dengan Fajar.

Samudra adalah sosok penyayang istri dan bersedia melakukan apa saja, sedangkan Fajar adalah sosok pria yang keras dan memiliki sisi antagonis.

Baca Juga :  Ochi Rosdiana Favorit Baru Dalam Sinetron Buku Harian Seorang Istri

“Sebelumnya penonton sudah lihat ‘Samudra Cinta’, agar tidak gagal deliver-nya (membawakan karakternya) menjadi tantangan untuk kami,” jelas Azof.

Bagi Azof, akan merasa gagal di sinetron BHSI jika penonton masih melihat mereka sebagai Samudra dan Cinta. Guna menghindarinya, keduanya mengaku sudah menemukan jalan keluarnya.

Baca Juga :  Padepokan Cakra Buana Jadi Tempat ‘Bukber dan Berbagi Bingkisan’ Bersama Selebriti Wulan Sadeva, Sally Joelly dan Media Satu Warna

Haico, misalnya, mengatasinya dengan membedakan pembawaan karakter Cornelia dan Cinta, sementara Azof memberikan pandangan di luar aspek akting.

Diceritakan, Cornelia menyamar sebagai Lia (istri Fajar). Menyimpan banyak rahasia, Cornelia masuk ke kehidupan Nana. Cornelia dan Fajar merupakan pasangan bahagia sebelum kematian anak mereka.

Baca Juga :  Shanice Margaretha Siap Capek Di Sinetron Naluri Hati

Kala itu, Cornelia sedang merintis karier sebagai penyanyi, sementara Fajar adalah insinyur pemula. Hanya saja, hubungan mereka menjadi renggang, menyusul tragedi yang merenggut nyawa anak mereka.

Kisah Cornelia dan Fajar selengkapnya dapat disaksikan di ‘Buku Harian Seorang Istri’ SCTV setiap hari pukul 22.15 WIB.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *