GlutaFibe, Suplemen Detox Fiber Bersihkan Usus Kotor, Aktor Laga Herdi Khiladi Jadi Ambassadornya

Share Article :

Uritanet, Jakarta, –

Pendidikan kesehatan itu harus dimulai dari usia dini, apalagi pola makan orang Indonesia itu banyak di karbohidrat dan jarang makan sayuran dan buah-buahan. Dengan pendidikan kesehatan sejak dini maka akan membuat kita menjadi bangsa yang lebih sehat dan kuat. Tidak hanya kuat jasmani kedepannya bila masyarakat bergabung dengan bisnis Stara maka insyaallah akan kuat secara ekonomi.

Dan produk Detox Fiber sangat cocok digunakan oleh para aktor dan aktris contohnya seperti Herdi Khiladi. Dimana dengan kesibukannya di dunia entertainment dan bisnis, Herdi Khiladi cocok sebagai ambasador produk ini. Lantaran produk ini mempunyai kandungan L-Glulthation ekstrak nanas, jadi kandungan ekstrak bukan asen.

Perlu diketahui, sebagian besar penyakit kronis itu penyebabnya adalah kondisi usus yang kotor. Jadi kita harus memulainya dengan membersihkan usus yang kotor, oleh karena itu hadir produk Fiber Detox untuk membersihkan usus.

Di Indonesia orang yang sedang sakit itu meningkat sangat tajam yang di karenakan tidak menerapkan pola hidup sehat.

Oleh karena itu, Jaumil selaku Owner Stara bahwa dirinya ingin berkontribusi balik dengan cara bisa membantu banyak orang
dengan mengajak masyarakat sukses melalui bisnis jaringan. Sukses masyarakat bersama Stara, sebuah produk Detox Fiber yang dibangun oleh anak bangsa Indonesia dan sudah memiliki pengalaman 30 tahun lebih di bidangnya.

Baca Juga :  Prof.dr.Deby Vinski Hadiri The 3rd Croatian Congress of Aesthetic & Anti-Aging Medicine Bicara Quantum Stem Cell For Male Vitality And Female Rejuvenation’

“Kami melakukan bisnis dengan produk-produk yang berkualitas tinggi, salah satu produk yang pertama keluar adalah GlutaFibe. Produk ini bukan sekedar fiber biasa, tetapi fiber atau serat yang mengandung elglutation yang merupakan antioksidan paling tinggi di dunia. Dan kami membelinya dari pembuat antioksidan terbaik di dunia yaitu dari Jepang,” jelas Jaumil.

Sebagai informasi perusahan Stara berdiri pada 1 Maret 2024 jadi masih baru sekali, jadi peluang bisnis Stara ini sangat bagus sekali untuk di ikuti dan dicoba. Karena dengan produk kesehatan fiber ini, 80 % dapat menangani penyakit kronis disebabkan oleh usus kotor, dimana bangsa Indonesia saat ini sedang dalam tingkatan pesakitan yang tinggi untuk menghadapinya.

Sementara bagi Aktor film laga Herdi Khiladi menjaga kesehatan dan stamina itu adalah hal yang penting. Dan dengan menjalankan program Detox Khusus ini, alhasil staminaku sampai saat ini dirasakan alhamdulillah sangat fit.

“Jadi dengan mengundang teman-teman yang ingin berbisnis di bidang kesehatan ini, sangat terbuka lebar dan semua soal bisnis kembali kepada orangnya, karena bicara bisnis itu adalah kepercayaan,” ujar Herdi Khiladi.

Baca Juga :  D’Academi Digelar, Inilah Cerita Unik Yang Pernah Dialami Peserta

Bisnis kesehatan yang dimaksud adalah Detox Fiber berupa suplemen yang diminum sebelum tidur dengan dosis satu hari satu. Dan reaksi yang didapatkan dengan mengkonsumsi Detox Fiber yakni badan kita akan mengeluarkan racun-racun dalam tubuh melalui saluran pembuangan di tubuh kita.

Karena berbicara kesehatan tubuh itu sebenarnya dimulai dari usus kita, ungkap Herdi Khakdi. Jadi bila usus kita bermasalah maka akan menjalar ke bagian-bagian tubuh lainnya seperti pankreas lalu ke bagian tubuh lainnya, jadi yang harus dibenahi pertama kali adalah ususnya dahulu. Dan Detox Fiber ada L-Glulthation yang antioksidannya tinggi dan ini aman dikonsumsi bagi penderita penyakit gula, menyembuhkan bagian persendian dan yang ingin menstabilkan atau mengidealkan berat badan.

Dan oleh karena itu, dalam berbisnis itu sebenarnya Herdi lebih menekannya pada sebagai bagian daripada ibadah. Sehingga untuk menjaga kesehatan pribadi, dirinya menerapkan untuk tidak membawa beban dalam pikirannya, meski dalam kehidupan itu masalah selalu ada. Herdi mencoba mengusahakan untuk melepaskan beban pikirannya itu dan membawa enjoy apa sesuatu yang terjadi dalam hidupnya di kegiatan kesehariannya, tutupnya.

)**D.Junod/ Tjoek

Share Article :

One thought on “GlutaFibe, Suplemen Detox Fiber Bersihkan Usus Kotor, Aktor Laga Herdi Khiladi Jadi Ambassadornya

  1. Saya sudah bergabung di Stara dan menggunakan produk ini.sangat bagus produknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *