Save Me’ Single Comeback “Stereocase”

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Stereocase grup musik asal Indonesia yang beraliran genre RnB, Funk dan Jazz. Setelah hiatus di tahun 2019 lalu, band yang beranggotakan Fadli Rezasyah, Iqif dan Richard Emanuel, akhirnya comeback dengan merilis single baru berjudul ‘Save Me’.

Hiatusnya mereka di tahun 2019 membawa kreativitas dari masing-masing personelnya semakin berkembang. Itu pulalah yang terasa di single ‘Save Me’ milik Stereocase ini.

Ini sekaligus menjadi pembuka untuk album Stereocase yang rencananya dirilis Maret 2024 mendatang berjudul “2.3”.

“Single yang menyuguhkan rasa kerentanan dan kerapuhan, serta harapan untuk bisa bangkit dari kondisi terpuruk,” jelas Richard Emanuel.

“Kami ingin mengajak pendengar kami untuk terkoneksi lewat pengalaman pribadi mereka dalam pergulatan dengan masa lalu, pencarian penebusan, hingga pentingnya akan sosok yang dapat menemani di masa-masa gelap kehidupan tersebut,” timpal Iqif.

Baca Juga :  Resty Ananta ‘Digandeng’ Nagaswara Luncurkan Single ‘Tak Ingin Pergi Darimu’

Ini sekaligus menjadi bukti komitmen dari Stereocase terhadap keotentikan dalam perjalanan penemuan jati diri dan ekspresi artistik serta pentingnya kepekaan rasa dan empati terhadap sesama.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Stereocase memang telah mempersiapkan album terbaru bertajuk “2.3” dalam perjalanan menuju ke rilisnya album tersebut Maret 2024 nanti.

Stereocase selanjutnya bakal merilis 1 single tiap bulannya yang masing – masing akan disertai dengan music video berseri yang memiliki jalan cerita berkesinambungan.

Berbicara tentang albumnya sendiri, angka 2.3 dipilih bukan hanya sebagai sebuah judul saja.

“Album ini juga jadi proses pendewasaan yang bertahap menuju sebuah penerimaan diri,” kata Fadli Rezasyah.

Baca Juga :  Forum Batak Intelektual Gandeng Penyanyi Nagaswara Ingin Cerdaskan Anggotanya Lewat Video Klip

“Album ini jadi semacam bentuk pertumbuhan, evolusi, dan tantangan yang telah kami hadapi dan menjadi sebuah proses pembelajaran kehidupan. Ini sekaligus jadi eksplorasi perjalanan dari rasa keputus-asaan menuju penerimaan diri.”

Single ‘Save Me’ juga sudah dipersiapkan secara maksimal oleh Stereocase dengan sebuah Hearing Session dan Live Performance secara akustik yang diadakan 26 Oktober mendatang di Kios Ojo Keos.

Sementara untuk perilisan albumnya kelak, akan diadakan juga Album Release dan Live Performance Showcase yang sekaligus jadi perayaan 15th Anniversary Stereocase di IFI Jakarta pada tanggal 19 Maret 2024 mendatang.

Harapannya, single ‘Save Me’ ini dapat teresonansi dengan para pendengar musik Stereocase sekaligus obat pelipur rindu dari karya-karya dari mereka.

)***Yurialgha

Share Article :

One thought on “Save Me’ Single Comeback “Stereocase”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *