Ultah Citra Yunita Dikelilingi Saiful Jamil dan Sahabat Citra Management

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Bertambah usia tentu akan memiliki makna tersendiri di dalam menapaki kehidupan ini. Apalagi di kehidupan dunia entertainment di ibukota Jakarta. Itulah yang terus dimaknai pedangdut Citra Yunita didalam memasuki pertambahan usianya. Dan Alhamdulillah masih terus dikelilingi oleh para sahabat setianya dan sahabat di Citra Management (5/6).

Kali ini, ulang tahun Citra Yunita berlangsung di Tomito Pastry and Cafe di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat, berlangsung dengan khidmat. Turut hadir sahabat yang juga mantan kekasihnya Saiful Jamill dan juga para sahabat dari Citra Management yang cantik – cantik.

Baca Juga :  Bener Neng Matamu, Meidian : Kalau Semua Jadi Serba Salah Yoo Dijoged ti Aeee …

Seperti diketahui, pedangdut Citra Yunita juga pernah merayakan ulang tahunnya di Hotel Crown Plaza, yang dihadiri beberapa teman Citra dan rekan-rekan sesama artis ibukota.

Sedangkan sebelumnya, merayakan ulang tahunnya, pedangdut Citra Yunita dilangsungkan di Sidney 2000, sebuah tempat karaoke di Bilangan Kota, Jakarta Barat.

Lagi-lagi, kehadiran Ipul – sapaan akrab Saiful Jamil – menambah kejutan saat itu. Maklumlah, karena seperti diketahui, Ipul memang mempunyai hubungan yang ‘intim’ dengan Citra Yunita sejak beberapa waktu silam.

Baca Juga :  Alena Anak Ratu Iblis Lahir 5 Januari 2023

Kini dengan bertambahnya usia kedewasaan dan kematangan dalam menjalani profesi dan menyikapi kehidupan menjadi prioritas yang tidak bisa ditawar – tawar lagi.

Congratulation… happy your birthday … Citra Yunita… always healthy and always success…

)***Don/ Tjoek

Share Article :

One thought on “Ultah Citra Yunita Dikelilingi Saiful Jamil dan Sahabat Citra Management

  1. Heppy Bdy Cantik.Citra Yunita
    Semoga untuk kedepan di berikan sehat panjang umur semngat sakses terus bahagia dunia Acherat .Amiin yra 🙏❤️🥳🥳🎉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *