Andika Perkasa Perekat dan Pemersatu Bangsa Layak Jadi Cawapres

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Korwil Pusat Monitoring Politik Hukum Indonesia (PMPHI) Drs. Gandi Parapat mengatakan bahwa Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa idaman lapisan masyarakat untuk menjadi Calon Wakil Presiden RI 2024-2029.

Dengan kata lain, dapat ikut diusung Parpol yang punya kuasa menjadikan dia Cawapres.

“PMPHI sangat menyakini apabila Partai bisa membuat Jenderal Andika Perkasa menjadi Wakil Anies atau Wakilnya Ganjar dan Airlangga dalam Pilpres 2024, serta sangat mampu mengendalikan Presiden apabila mau tergelincir,” kata Gandi (05/06).

Seperti diketahui, terkait hal itu, Gandi mencoba menyikapi pula dengan beredarnya Youtobe yang menginginkan/memprediksi agar PDIP Ganjar membuat Andika Perkasa Wakilnya, dengan alasan kedekatan kalau dengan Anies tidak pas karena tidak ada hubungan selama ini.

Selain itu masih banyak lagi yang mengharapkan Andika Perkasa, yang pas sebagai Pemersatu atau Perekat. Element masyarakat yang berpengharapan agar Andika Perkasa tidak merasa kesal karena Andika Perkasa tidak menyahuti masyarakat luas yang berpengharapan Andika Presiden atau Wakil Presiden berikutnya.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Tiga Periode Timbulkan Multitafsir, Harus Dilihat Secara ‘Jernih’

Forum Andika Perkasa pun dari Sabang sampai Merauke, kata Gandi, menilai Andika Perkasa jauh lebih unggul dari pada yang lainnya. Andika Perkasa memang betul-betul Perkasa bukan seperti yang lain.

Andika Perkasa menurut perhitungan, kata Gandi, sudah seharusnya menyahuti dan terus langsung ikut berpolitik.

“Kami sangat berharap agar Andika Perkasa tetap mengabdikan diri dan ilmunya kepada kepentingan Bangsa dan Negara, sahuti masyarakat luas dalam menyambut Pilpres 2024 untuk kepentingan Bangsa dan Negara,” tegas Gandi.

PMPHI sangat menyakini apabila Partai memberi kepercayaan ke Andika Perkasa CAWAPRES pasti sukses. Andika Perkasa bila dipasangkan ke Anies, Ganjar atau Airlangga dipastikan menang, karena dalam pribadinya tercermin sebagai Perekat dan Pemersatu.

Baca Juga :  Anas Urbaningrum Disambut ‘Nusantara Rindu Keadilan’

“Hanya dialah yang punya pribadi Perekat dan Pemersatu,” tambah Gandi.

Keperkasaan Andika Perkasa, lanjut Gandi, tidak dimiliki yang lain, hanya masyarakat kecil dari Sabang sampai Merauke takut bersuara. Namun ada segelintir memberanikan diri agar Andika Perkasa menjadi Wakil Presiden.

“Walaupun mereka mereka itu sekarang pintar, seperti bisa merobah Wujud dan naik Elektabilitasnya disemua kalangan. Bagi Andika Perkasa, apabila Partai memberi kepercayaan menjadi CAWAPRES, pasti itu semua hilang sekejap seperti ditelan bumi. Hanya dialah yang mampu meredam niat jahat, apabila dia menjadi Wakil Presiden,” tutup Gandi.

)***git/tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *