JNE Suntik Gratis Vitamin-C untuk Karyawan dan Masyarakat

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

JNE laksanakan Program Suntik Gratis Vitamin-C serentak di beberapa kantor cabang JNE  sebanyak 5.000 dosis Vitamin-C yang diperuntukkan bagi karyawan, keluarga karyawan dan masyarakat umum, baik di Kantor JNE Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cilegon, Cikarang, Pekanbaru, Jambi, Lampung, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Program Suntik Gratis Vitamin-C ini berkerjasama antara JNE dengn CEO Forum yang dilaksanakan (7/6), sekaligus dibuka langsung oleh Samsul Djamaludin, selaku Quality Assurance, Governance & Compliance Group Head, didampingi Trisya Suherman selaku Ketua Yayasan Global CEO Indonesia, Wakapolsek Tanjung Duren AKP David Napitupulu SH.MM, Camat Kecamatan Grogol Petamburan Drs. Joko Mulyono, Lurah Tomang Dra. Dwi Kurniasih. MA, serta jajaran Koramil 03 Grogol Petamburan, yang berlangsung di Kantor Pusat JNE, Jl. Tomang Raya 11, Jakarta Barat.

Kegiatan inipun dalam rangka mendukung program pemerintah membangkitkan roda pereknomian, dan JNE sebagai perusahaan logistik anak negeri melaksanakan program suntik gratis Vitamin-C untuk karyawan keluarga karyawan dan masyarakat umum ini, sebagai upaya untuk mempertahankan produktivitas kinerja karyawan dalam menghadapi era new normal setelah Pandemi Covid 19 yang lalu.

Baca Juga :  RSUD dr Chasbullah Abdulmajid Membongkar Tenda Darurat

M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE, menyampaikan bahwa sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada kesehatan karyawan keluarga karyawan dan masyarakat umum adalah diselenggarakannya suntik Vitamin-C gratis, maka diharapkan daya tahan tubuh karyawan dan keluarga menjadi sehat dan bugar terutama dalam bekerja sehingga mampu mendukung terciptanya tubuh yang lebih dan produktifitas yang tinggi di perusahaan.

Sementara Samsul Djamaludin, selaku Quality Assurance, Governance & Compliance Group Head, menambahkan bahwa kegiatan suntik Vitamin-C ini kami selenggarakan untuk memastikan seluruh karyawan JNE, khususnya para petugas garda terdepan seperti: kurir, sales counter officer, customer service, dan bagian lainnya yang banyak berhubungan dengan pelanggan, sehingga dapat menjaga kesehatan dan menambah daya tahan tubuh dalam bekerja.

Baca Juga :  Kasus Gagal Ginjal Anak Meningkat, BPOM Harus Direfromasi dan Diberikan Sanksi

Selanjutnya, Trisya Suherman, selaku Ketua Yayasan Global CEO Indonesia mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan Suntik Vitamin C yang diadakan JNE, tentunya ini membantu masyarakat untuk meningkatkan imunitas tubuh, setelah pandemi covid-19, sehingga menciptakan kesehatan di lingkungan kerja, ekonomi pulih, Indonesia bangkit.

“Harapan saya kedepannya, JNE selalu berkolaborasi dengan Yayasan Global CEO Indonesia”, ujarnya.

Feriadi menambahkan, dengan program suntik Vitamin-C ini JNE akan terus mewujudkan semangat “Connecting Happiness” yaitu mengantarkan kebahagiaan hingga ke pelosok negeri dengan mengedepanan value perusahaan untuk selalu berbagi, memberi dan menyayangi sesama.

“Program kegiatan dan kolaborasi yang kami inisiasi dapat terus mendukung berbagai kegiatan positif. Langkah nyata ini untuk meningkatkan produktivitas seluruh karyawan serta dapat memajukan perekonomian nasional di era new normal”, jelasnya.

)**Benksu/Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *