Mo Krimer Sehat … Terus Kaya Manfaat Pilih Produk CY Beverages Plant Based Creme

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Berdiri sejak tahun 2016, CY Beverages fokus menyediakan minuman kualitas premium yang lekat dengan masyarakat seperti minuman kopi, coklat, aneka jenis bubuk matcha murni dan latte, serta varian teh latte lainnya. Selain juga CY Beverages terus berinovasi menghadirkan produk terbaiknya. Dan di SIAL InterFOOD yang digelar di JlExpo Kemayoran, 08-11 November 2023 (8/11) CY Beverages memperkenalkan krimer sehat dengan banyak manfaat, yakni CY Beverages Plant-Based Creme.

Dengan CY Beverages Plant-Based Creme, Uritanersss mendapatkan krimer yang menjadi salah satu kunci untuk mendapatkan rasa lezat dan sehat secara bersamaan. Sekaligus dapat pula dijadikan sebagai pengganti susu rendah gula berserat tinggi.

“Kami sangat peduli dengan gaya hidup masa kini, kami percaya bahwa produk ini sehat serta dapat dikonsumsi oleh banyak kalangan mulai dari konsumen yang tidak toleran terhadap laktosa, vegetarian, atau konsumen yang memiliki masalah kolesterol,” jelas K.C Ong selaku Bisnis Development Director of CY Beverages.

Baca Juga :  Hmmm …Racikan EsKopi With Susi Almond Plus Gula Aren … hmmm

Jadi CY Beverages percaya bahwa CY Plant-Based Creme ini bisa membuat konsumen menikmati creamer yang enak tapi juga tidak perlu khawatir karena produk ini lebih sehat, lanjut K.C Ong lagi.

CY Beverages Plant-Based Creme adalah krimer bubuk gluten free, lactose free, high fiber, dan zero cholesterol. Jadi aman untuk kesehatan, juga memiliki banyak manfaat lantaran kaya serat (high fiber) sehingga mendukung kesehatan pencernaan yang optimal. Disamping Zero Kolesterol untuk menjaga kesehatan jantung. Sementara Lactose Free dan Gluten Free sangat baik untuk memenuhi berbagai preferensi diet.

Baca Juga :  Hermina Group Launching Grand Mandulang Kemayoran

CY Beverages Plant-Based Creme juga tidak mengandung lemak trans (Zero Trans Fat), sehingga tetap dapat merasakan kenikmatan krimer tanpa takut menimbulkan risiko yang mengancam kesehatan.

Produk CY Beverages dapat diperoleh di Shopee Official Store CY Beverages, Tokopedia, serta berbagai supermarket seperti Grand Lucky, Market City, Lotte Mart, Kemchick, Ranch Market, Farmers, Hypermarket, dan sebagainya.

Ohhh yaa … Uritanersss minuman CY Beverages Plant-Based Creme sangat cocok dikombinasikan dengan minuman kopi, coklat, atau matcha. Jadi … rasakan setiap tegukan dengan rasa krim yang lembut dan kelezatan yang luar biasa …. hummm yummy…

Kuyyyy … ciptakan momen kenikmatan sejati dengan CY Beverages Plant-Based Creme! Creamer That Cares: Zero Worries, All the Creamy Goodness …

)***Benksu

Share Article :

One thought on “Mo Krimer Sehat … Terus Kaya Manfaat Pilih Produk CY Beverages Plant Based Creme

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *