Padepokan Cakra Buana Jadi Tempat ‘Bukber dan Berbagi Bingkisan’ Bersama Selebriti Wulan Sadeva, Sally Joelly dan Media Satu Warna

Share Article :

Uritanet, Balaraja –

Padepokan Cakra Buana di Jalan Raya Kronjo, Balaraja, telah menjadi tempat kolaborasi selebriti Wulan Sadeva dan Sally Joelly serta jurnalis Media Satu Warna, saat menghelat Buka Puasa Bersama (Bukber) dan Berbagi Bingkisan untuk para anak yatim dan kaum duafa disana (7/4).

Kegiatan yang membersemai semangat berbagi serta memupuk persaudaraan dalam menyambut Idul Fitri 1446 H ini, mewujudkan niat selebriti Wulan Sadeva dan Sally Joelly untuk terus berkomitmen menyebarkan kebaikan.

Buka Puasa Bersama (Bukber) dan Berbagi Bingkisan untuk anak yatim dan kaum duafa di Padepokan Cakra Buana telah menjadi wahana menyebarkan kebahagiaan dan kehangatan sosial di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.

Alhamdulillah, 30 Anak Yatim dan para Dhuafa dapat turut merasakan kegembiraan saat berbuka puasa bersama dan menerima bingkisan dalam momen yang penuh kasih ini.

Perlu diketahui pula, selebrita Wulan Sadeva tidak hanya di Padepokan Cakra Buana saja, namun kegiatan serupa juga dilakukannya di berbagai daerah lain, seperti sekitar Jakarta dan Bogor. Lantaran menyebarkan kebaikan dan kepedulian, tentunya tidak terbatas pada satu tempat saja.

“Berbagi dengan anak yatim dan para dhuafa pastinya membawa kebahagiaan yang tak terhingga. Meskipun terkadang ada rasa sedih dan duka di hati, namun rasa itu terobati dengan senyum-senyum kecil dari mereka yang menerima sedikit bantuan ini,” jelas Wulan Sadeva, selebriti yang dikenal dengan kepeduliannya terhadap sesama ini.

Baca Juga :  Risma Aw Aw ‘Pamela Anderson’ Versi Dangdut Indonesia Tawarkan Single ‘Tik Tok’

Disisi lain, Samsuri selaku Wakil Ketua Padepokan Cakra Buana, tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Wulan Sadeva dan Sally Joelly atas kedatangan mereka dan bantuan yang diberikannya. Dan harapannya, keduanya diberikan kesehatan dan kelancaran usaha, agar bisa menjadi donatur tetap bagi padepokan ini. Karena sangat membantu kelangsungan ibadah masyarakat di tempat ini serta program-program sosial lainnya yang dilakukan di sana, tukasnya.

Sedangkan Ketua Padepokan Cakra Buana, Samsudin atau biasa disapa Kang Udin Baduy, menambahkan, “Kami sangat bersyukur atas kehadiran dan dukungan dari Wulan Sadeva dan Sally Joelly dalam acara ini. Kepedulian mereka telah membawa kebahagiaan bagi anak-anak yatim dan para dhuafa di sekitar Padepokan. Kami berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi orang lain untuk turut serta dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.”

Setelah sebentar berkeliling Padepokan, selebriti Wulan Sadeva pun berharap kedepannya dapat berperan dalam pembangunan fasilitas di padepokan tersebut, termasuk MCK yang menjadi kebutuhan mendesak bagi penghuni padepokan. Oleh karenanya, dukungan dari pihak terkait, dan dari teman selebriti lainnya, dapat mewujudkan harapan tersebut.

Baca Juga :  Mugi ‘Go Be Yourself’ Gelas Kosong Itupun Kini Ditawari Main Film Layar Lebar

Para warga pun berkesempatan menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada anak-anak di sekitar padepokan. Seperti Bu Yani, salah satu warga, menyatakan bahwa kehadiran dan bantuan dari Wulan Sadeva sangat berarti bagi mereka yang selama ini belum mendapatkan perhatian serupa.

Semoga kebaikan yang telah dilakukan selebriti Wulan Sadeva dan Sally Joelly menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama, dalam setiap kesempatan yang ada, harap warga lagi.

Dengan kegiatan ini, menjadi pemicu semangat bagi banyak orang untuk terlibat dalam kegiatan sosial dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Dalam suasana seperti ini, Wulan Sadeva kerap mengungkapkan penyesalannya, lantaran tidak bisa lagi berbagi melakukannya bersama alm.Sang Ayah, yang telah tiada. Namun, dari kesedihan itulah muncul semangat untuk terus berbagi dan memberikan yang terbaik bagi sesama, sebagai bentuk penghormatan dan pengabdian kepada Sang Ayah, orang yang sangat dicintainya.

)**Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *