Vampir dalam ‘Asmara 2 Dunia’, Sinetron Drama Yang Menguras Emosi

asmara 2 dunia indosiar
Share Article :

URITANET – Belum sepekan lamanya tayang di layar Indosiar, Mega Series Asmara 2 Dunia langsung mendapat apresiasi dari penonton.

Mega Series garapan rumah produksi Mega Kreasi Films, ini menyuguhkan alur cerita yang menggabungkan berbagai genre, membuatnya berbeda dari kisah vampir yang pernah ada.

Seperti judulnya, Asmara 2 Dunia menceritakan persaingan dua vampir kakak beradik, Niko (Panji Saputra) dan Ryan (Hans C. Hosman). Mereka memperebutkan cinta Aurel (Andi Annisa).

Aurel menjadi istimewa bagi Niko dan Ryan. Selain karena cantik, di tubuh Aurel mengalir darah suci yang menjadi incaran para vampir. Setetes darah suci Aurel konon bisa membangkitkan jasad vampir yang berusia ratusan tahun.

Baca Juga :  ‘Benz’ Muhammad Aziz Barkah Tertantang Perankan ‘Local Hero’ Indonesia

Niko perlu mendapatkan darah suci Aurel guna membangkitkan jasad kekasihnya, Kirana (Haviza Devi). Hal itu membangkitkan kemarahan Ryan, yang juga mendambakan Aurel sebagai kekasih.

Apapun caranya, Ryan bertekad bisa mendapatkan Aurel, setelah sebelumnya Ryan gagal merebut perhatian Kirana yang memilih Niko. Ryan juga kalah bersaing dengan kakaknya itu dalam perebutan tahta ketua di kalangan para vampir.

Alur cerita yang demikian, membuat Asmara 2 Dunia menyajikan banyak adegan perkelahian dan drama yang menguras tenaga dan emosi. Sebagai sosok vampir, Panji dan Hans Hosman masih harus mengenakan pernak-pernik vampir, seperti kostum, soft lens dan gigi taring palsu.

Baca Juga :  ASEPHI – Mediatama Event Helat INACRAFT On October 2023 : Craft Product, Emerging Artisant & Youthpreneur

asmara 2 dunia

“Itu melelahkan, meski bukan tantangan utama saya dalam memerankan sosok Ryan,” ungkap Hans Hosman, mendampingi Panji Saputra, Andi Annisa dan Haviza Devi, dalam wawancara virtual, Rabu (2/3/2022).

Baginya, jauh lebih penting membangun adegan yang meyakinkan penonton bahwa vampir itu nyata ada. Dalam hal ini, sosok Ryan adalah vampir. Bila sosok dirinya sebagai vampir sudah melekat di benak penonton, maka alur cerita Asmara 2 Dunia akan lebih menarik.

“Bukan berpura-pura jadi vampir. Itu PR (pekerjaan rumah) saya,” ungkap Hans Hosman yang sebelumnya sukses memerankan sosok suami selingkuh pada mega series Suara Hati Istri.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *