‘Suci Dalam Cinta’ Sinetron Dengan Bertabur Bintang Papan Atas

URITANET,- Suci dalam Cinta adalah sinetron Indonesia produksi Screenplay Productions yang ditayangkan perdana pada tanggal 20 Oktober 2021 pukul 19.40 WIB di SCTV. Sinetron yang disutradarai oleh Effi Zen ini banyak bertabur bintang yang kelas atas.

Pemain sinetron di dalam sinetron ini adalah oleh Rosiana Dewi, Nasya Marcella, Wanda Hamidah, Eza Gionino, dan Ben Joshua.

Aktris Rosiana Dewi dipercaya menjadi pemeran utama dalam sinetron Suci dalam Cinta. Dalam sinetron tersebut, ia memerankan karakter Almira. Menurutnya, karakter yang diperankannya di sini cukup menantang.

“Karakternya di sini cukup menantang. Aku harus menikah sama orang yang nggak aku cintai dan punya anak. Sedihnya, anaknya diambil sama orang lain, itu tantangan tersendiri bagi aku,” kata Rosiana Dewi dalam jumpa pers virtual, Jumat (29/10).

Rosiana Dewi melanjutkan, karakter dengan gambaran seperti Almira ini belum pernah dia perankan sebelumnya. Hal itu yang juga membuat istri dari Handika Pratama itu tertarik untuk terlibat dalam sinetron ini.

Selain Rosiana Dewi ada pula Aktris cantik Nasya Marcella yang menjadi peran antagonis dalam sinetron tersebut. Bercerita pengalaman tentang perannya di sinetron SCTV Suci Dalam Cinta. Nasya mengaku dirinya tertantang mendapat peran antagonis dan membuat dirinya semakin mengekplore peran itu.

Nasya merasa peran antagonis tersebut berbeda karena selama ini dirinya mendapat peran protagonis yakni karakter yang baik.

“Biasanya dapat peran orang yang kalem dan ditindas. Kali ini, aku antagonis utama, berhadapan sama pemeran utama. Awalnya berpikir tidak bisa. Aku merasa mereka (pihak produksi) salah pilih pemain,” kata Nasya, saat jumpa pers virtual, Jumat (29/10).

Selain dua aktris lain ada pula pemain sinetron senior yang dirinya kini memutuskan kembali ke dunia entertainment dialah Wanda Hamidah. Berperan sebagai Sarita, Wanda menjadi seorang ibu yang sangat sayang kepada anaknya Keenan.

“Sarita ingin yang terbaik buat anaknya, ibu yang possesif. Sarita enggak suka kalau Keenan mendapat jodoh yang enggak sepadan,” jelasnya tentang karakter yang dimainkannya.

Di tahun 2021, SCTV mencetak sederet sinetron fenomenal yang banyak digemari masyarakat, sebut saja Buku Harian Seorang Istri, Magic Tasbih, Badai Pasti Berlalu, Keajaiban Cinta, hingga Naluri Hati.

Selain pemeran yang telah disebutkan di atas, Suci Dalam Cinta juga menghadirkan beberapa aktor yang kiprah aktingnya tak diragukan lagi di dunia seni peran. Seperti Eza Gionino, Ben Joshua, Husni Ramdan, serta adapula bintang senior Diky Chandra.

Comment