oleh

Raya Kitty Ubah Gaya Dan Penampilan Di Cinta Amara

URITANET, – Artis peran Raya Kitty selama ini lebih dikenal dengan karakter tomboy seperti perannya di sinetron Anak Langit. Ketomboian itu sedikit banyaknya dipengaruhi oleh profesi awalnya yang jauh dari kesan feminim yakni sebagai pembalap motor.

Namun semua itu harus dirombak total saat ambil bagian dalam sinetron Cinta Amara, karena di serial yang tayang di SCTV itu dirinya berperan sebagai ibu-ibu ibu sosialita.

“Iya (penampilan) kayak pakai high heels dan lain-lain. Memang total diubah dari atas sampai bawah. Jadi cewek dan ibu sosialita, beda banget sama di Anak Langit”, ujar Raya Kitty saaat wawancara virtual, beberapa waktu lalu.

Dengan karakter tersebut, pemilik nama asli Raya Nur Fitri Rahmadiana itu sempat merasa kesulitan jika harus high heels berlama-lama, karena ini menjadi sesuatu yang sangat baru, selain juga harus bermake up lebih tebal dan mencolok, sesuatu yang sebelumnya sangat jarang ia lakoni.

“Jadi aku tuh perannya jadi Isti, istri Afandy, dia ini tuh sosialita gitu dan harus pakai heels dan lain-lain setiap akting”, tutur Raya Kitty.

Pada sinetron Cinta Amara ini, Raya Kitty juga pertama kalinya beradu akting dengan Dude Harlino, awal dirinya merasa kesulitan saat membangun chemistry dengan Dude Harlino.

“Awalnya kikuk dan sering minta maaf kalau ada yang salah aktingnya”, kata mantan istri Abid Zia itu.

Janda anak satu tersebut tak menampik karena harus menjadi feminim dengan berpenampilan anggun dan cantik. Raya Kitty merasa tertantang, walau itu bukan lah dirinya.

“Jadi memang diubah total penampilannya dari atas sampai bawah. Pokoknya beda sama peran aku di Anak Langit”, ucapnya.

Lawan main perempuan cantik berusia 27 tahun ini dalam sinetron Cinta Amara yakni Alyssa Soebandono tidak mempersoalkan kedekatannya dengan Dude Harlino di lokasi syuting. Raya Kitty mengaku, dirinya lebih dekat dengan Dude Harlino.

“Kalau soal akting, aku lebih banyak sharing sama Dude”, ujarnya.

Cinta Amara adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 9 Agustus 2021 pukul 14.00 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Findo Purwono HW dan dibintangi oleh Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Raya Kitty Aditya, dan Ciara Brosnan.

Komentar

Lasted Post