Kehormatan Bagi Saya Bertugas Sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Capres Ganjar

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa menyatakan siap menjalankan tugas sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) untuk bakal calon presiden Ganjar Praowo. Akan tetapi dia menyatakan belum mendapatkan tawaran atau pun pemberitahuan secara resmi soal penunjukkan dirinya menjadi Wakil Ketua TPN.

“Merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk mendapatkan tugas sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan Ganjar,” kata Andika (08/09).

Mantan Panglima TNI itu menyatakan siap melaksanakan tugas yang diberikan kepadanya.

“Saya akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik- baiknya,” ujarnya.

Baca Juga :  Yan Mandenas : Tidak Ada Istilah Capres Prabowo Kalah di Papua

Akan tetapi, menantu dari mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) A.M. Hendropriyono itu menyatakan belum tahu apa yang akan dilakukan TPN ke depannya untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

Bahkan Andika menyatakan belum mendapatkan pemberitahuan secara resmi soal tawaran dan penunjukkan dirinya.

“Wah saya sampai saat ini kan belum dapat pemberitahuan resmi. Jadi mohon maaf saya belum bisa menjelaskan apapun saat ini,” ucapnya.

Nama Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa sebagai Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo diumumkan oleh partai-partai koalisi pengusung eks Gubernur Jawa Tengah itu di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada 4 September 2023.

Andika akan mendampingi Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid yang didapuk sebagai Ketua TPN.

Baca Juga :  Ideologi Kita Dirongrong Mereka Ingin Mengembalikan 7 Kata Pada Sila Pertama Piagam Jakarta.

Rapat dihadiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri; Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mardiono; Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang; dan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo.

)**Git/ Nawasanga

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *