22 Tahun Partai Demokrat, 47 Tahun SBY, Ketum AHY : Refleksi Kembali Tujuan Berpartai, Berpolitik Semoga Tidak Sesulit Memilih Koalisi

Share Article :

Uritanet, Jakarta – 

Bertempat di Taman Politik Partai Demokrat Menteng, Jakarta Pusat (9/9), di hari yang spesial dan selalu membawa keberkahan dihelat Syukuran 22Tahun Partai Demokrat sekaligus 47 Tahun Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan tetap fokus  mengusung semangat Perubahan dan Perbaikan untuk rakyat Indonesia, demikian jelas Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, ditengah tengah jajaran pengurus pusat, daerah, para anggota Dewan maupun Senator serta para simpatisan partai.

Baca Juga :  Penting Membangun Sistem Logistik Terintegrasi di Indonesia Timur

 

Partai Demokrat kembali untuk memaknai apa tujuan kita untuk membentuk sebuah partai. Yakni semata untuk memajukan negeri dan makin fokus berperan dalam soal kebangsaan dan kerakyatan. Hal ini harus terus dikawal untuk maju dan makin demokratis.

Meski kemarin ada peristiwa yang berdampak langsung dan tidak langsung terhadap seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat (4/9). Tapi Demokrat telah move on menyambut kembali peluang dan harapan dengan berjuang bersama rakyat.

Baca Juga :  TNI Tentara Rakyat, Tentara Profesional, Tentara Yang Dicintai Rakyat

 

“Jadi mari kita merefleksi kembali menyadari tujuan berpartai, berpolitik. Semoga tidak sesulit memilih koalisi. Lega sekali Allah SWT telah menyelamatkan dengan menunjukkan tempat yang lebih baik,” tutup Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Lantas para kader dan simpatisan Partai Demokrat menyambutnya dengan teriakan : “Demokrat Semakin Manis Tanpa Pak Anies..”

AHY pun membalasnya dengan senyuman.

 

)***Benksu/ Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *