Cluster Ivory by Metland Transyogi Cibubur Tawarkan Hunian Klasik Modern Nan Harmonis

Share Article :

Uritanet, Bekasi –

Metland Transyogi Cibubur menghadirkan Cluster Ivory, hunian klasik modern yang harmonis. Hanya sebanyak 57 unit dengan harga mulai dari Rp1,5 miliar. Cluster Ivory memiliki luas tanah (LT) 84 meter persegi dan luas bangunan (LB) 77 meter persegi terdiri dari 2 lantai, 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Tak heran bila Property Market Outlook A1 2023 versi rumah.com mencatat kawasan Cibubur ini meraih indeks permintaan tertinggi sebesar 11,634 yakni sebagai kawasan favorit untuk hunian atau tempat tinggal.

Ditambah dengan akses Exit Tol Nagrak yang baru dibuka pada JORR 2 ruas Cimanggis – Cibitung turut memberi andil meningkatkan daya tarik kawasan Timur Cibubur ini.

Metland Transyogi, Cibubur.
Metland Transyogi, Cibubur.

Metland Transyogi pun dapat dicapai hanya dengan waktu 5-10 menit dari exit tol tersebut, sehingga kawasan ini menjadi lebih strategis lagi serta prospektif sebagai properti hunian maupun investasi.

Baca Juga :  Pertemuan Ketua Senat Kerajaan Thailand – Indonesia Ungkap Rahasia The Kitchen of The World

Cluster Ivory pun dilengkapi dengan smart home system pada beberapa perangkatnya seperti pintu, AC dan lampu yang dapat diakses melalui satu smartphone.

Selain itu, Cluster Ivory juga dilengkapi dengan fasilitas dalam klaster seperti jogging track, gym, playground, community center yang mendukung gaya sehat dan modern penghuni, maupun fasilitas penunjang lainnya didalam kawasan yang lengkap dengan fasilitas komersial dari pusat perbelanjaan hingga sarana pendidikan.

“Cluster Ivory pantas menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat yang membutuhkan rumah compact open space yang modern. Selain memaksimalkan penggunaan ruang, penghuni dapat melakukan penambahan ruangan dikemudian hari apabila diperlukan” ungkap Wahyu Sulistio, Direktur PT Metropolitan Land Tbk.

Cluster Ivory by Metland Transyogi Cibubur
Cluster Ivory by Metland Transyogi Cibubur Hanya Tawarkan 57 Unit

Baca Juga :  Pemerintah Bentuk Badan Cadangan Logistik, Disorientasi Politik Pangan

Pada kesempatan kali ini Metland Transyogi Cibubur memberikan kemudahan kepada calon konsumen untuk dapat mewujudkan memiliki rumah impian pada program persembahan Metland yaitu Metland BlanjaProperti 2023 periode 11 Juli – 11 Oktober 2023 yang dapat diakses di www.blanjaproperti.com atau dengan mengunjungi langsung booth pameran di Metropolitan Mall Bekasi, Grand Metropolitan, Metropolitan Mall Cibubur dan beberapa pusat perbelanjaan Jabodetabek yang telah dijadwalkan.

Kemudahan yang dimaksud diantaranya subsidi down payment (DP) 2,54 & subsidi bunga KPR, free biaya-biaya, kesempatan untuk mendapatkan logam mulia atau Iphone 14, jelas Wahyu lebih lanjut.

)***benksu/ tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *