H.Ir.Achmad Fauzi, Sekretaris DPW PPP Banten : Jadi Dewan Hanya Untuk Diri Sendiri Buat Apa, Jadi Pengusaha Saja

Share Article :

Uritanet, Tangsel, Jawa Barat –

Kalau mau jadi ‘Dewan’ itu hanya bermanfaat untuk dirinya sendiri, buat apa jadi Caleg. Buat apa jadi Dewan, jadi pengusaha saja, demikian tegas H.Ir.Achmad Fauzi, atau biasa disapa dengan panggilan H. Rully, selaku Sekretaris DPW Partai PPP Banten dan juga Caleg DPR RI, saat melakukan silaturahmi antar Caleg DPRD Partai PPP se- Tangerang Selatan, Banten dan DPR RI ini (2/8).

Seperti diketahui, pertemuan para Caleg untuk DPRD Tangerang Selatan dan Caleg DPR RI selain bersilaturahmi antar caleg, sekaligus para Caleg ini bisa memenangkan hati masyarakat. Karena visi misi para Caleg semua rata-rata dapat bermanfaat untuk masyarakat.

Sehingga sebagai anggota Dewan harus mengedepankan perjuangan untuk kesejahteraan masyarakat, bangsa dan negara. Dengan demikian keberpihakan kepada masyarakat jauh lebih ada manfaatnya. Jadi tak sekedar hanya mengejar untuk menjadi anggota Dewan.

Artinya bila kita bermanfaat buat masyarakat pasti kita akan ada imbalannya. Imbalan dari Allah SWT. Oleh karenanya pastikan Caleg PPP bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga :  Yunarto Wijaya : Andika Perkasa Bisa Jadi Efek Ledak dan Element of Surprise Cawapres Ganjar Pranowo

Terlebih seperti kita ketahui, bahwa sekarang ini banyak masyarakat yang hilang kepercayaannya kepada calon-calon wakil rakyatnya. Oleh karena itu, yakinlah masyarakat pasti bantu kita. Kalau kita menjadi orang yang benar benar diharapkan serta bermanfaat buat lingkungannya.

“Jadi kalau tidak baik kepada masyarakat maka masyarakat juga enggak akan memilihnya. Di pesta demokrasi inilah memang yang dilibatkan dan menjadi muaranya adalah masyarakat, “jelas H.Ir.Achmad Fauzi, atau biasa disapa dengan panggilan H. Rully, selaku Sekretaris DPW Partai PPP Banten dan juga Caleg DPR RI ini.

H.Rully saat didampingi Indah Iskasari dan Maryono ST, keduanya Caleg PPP Tangsel, pun menambahkan bahwa hal itu dapat terwujud bila APBN-nya pun berpihak kepada rakyat. Karena kita nanti yang akan mengawasinya dan menganggarkannya angar berpihak pada masyarakat atau kepada rakyatnya. Dan para Caleg PPP pasti memperjuangkannya.

Terlebih pengguna anggarannya nanti pemerintah. Dan kita para Caleg PPP harus benar-benar bisa menganggarkannya untuk masyarakat. Kita harus konsen betul, kita gunakan sebaik baiknya dan kita harus pro rakyat, tambah H.Rully lagi lebih lanjut

Politik Uang atau money politics pun menjadi perhatian H.Rully, karena itu para Caleg PPP harus dapat menghindari money politics tersebut.

Kita harus mengedukasi masyarakat, jangan sampai memilih seorang Caleg yang terlibat hal tersebut. Jangan Caleg yang potensial buat masyarakat justru harus gagal lantaran money politics.

Hal semacam itu hanya terjadi pada masyarakat yang irrasional voter. Masyarakat yang tidak berdasarkan rasional. Pokoknya ada yang bayar dia pilih, begitu.

Baca Juga :  Apresiasi Untuk Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri

“Jadilah masyarakat yang rasional. Jadi tidak perlu dengan hal-hal seperti itu,” tegas H.Rully Caleg DPR RI.

Keinginan mendapatkan Kursi Dewan, semua partai pasti menginginkannya. Tidak dipungkiri karena semua partai menginginkan perolehan kursi Dewan-nya yang besar. Jadi cita-citanya terutama ya tadi selain bermanfaat buat masyarakat juga buat agama dan bangsa. Supaya bangsa ini lebih maju, agamanya juga maju, masyarakatnya maju, pungkas H.Ir.Achmad Fauzi, atau biasa disapa dengan panggilan H. Rully, selaku Sekretaris DPW Partai PPP Banten dan juga Caleg DPR RI.

)***Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *