Sekretaris Jendral PBB Ir. Afriansyah Noor, M.Si : 2024 Kesiapan Infrastruktur Partai Menangkan Caleg-caleg dan Capres PBB

Share Article :
  1. Uritanet, Jakarta –

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB) terus berkonsolidasi penuh kepada semua DPW dan DPC se-Indonesia. Sekaligus meminta seluruh DPW dan DPC bergerak membuat PAC dan Ranting sehingga pada 2024 ini seluruh kesiapan infrastruktur partai bekerja penuh semangat untuk memenangkan caleg-caleg kami dan tentunya juga memenangkan calon Presiden dari Partai Bulan Bintang, demikian ditegaskan Sekretaris Jendral Partai Bulan Bintang Ir. Afriansyah Noor, M.Si ditengah – tengah Milad ke 25 PBB dan Deklarasi Dukungan Capres Prabowo Subianto di ICE BSD, Jawa Barat (30/7).

Yudi Wahyudin Suryaputra Ketua DPC PBB Jakarta Pusat bersama Sekjen PBB Afriansyah Noor hadir di Milad ke 25 PBB dan Dukungan Capres Prabowo Subianto 2024
Yudi Wahyudin Suryaputra ‘SiAppa’ Jangkar, Ketua DPC PBB Jakarta Pusat bersama Sekjen PBB Afriansyah Noor hadir di Milad ke 25 PBB dan Dukungan Capres Prabowo Subianto 2024.

Milad ke 25 PBB ini dihadiri lebih dari 15.000 orang, yang melibatkan segenap unsur DPW DKI, DPW Banten dan DPW Jawa Barat. Selain dihadiri pula Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 1 Jakarta Pusat Yudi Wahyudin Suryaputra ‘SiAppa’ Jangkar, ucap Sekjen PBB Afriansyah Noor.

Baca Juga :  PDIP Tunjuk Ganjar Pranowo Sebagai Capres, Rizal Ramli Beri Komentar Pedas

“Mudah mudahan Jakarta Pusat memenangkan kader-kader terbaik dari Partai Bulan Bintang untuk duduk di Kebun Sirih dan tentunya mewakili masyarakat DKI,” ujar Sekjen PBB Afriansyah Noor.

Dan sebagai masyarakat perlu diperhatikan caleg-caleg kami tersebut tentunya harus amanah, lanjutnya, dan harus betul betul memperhatikan bagaimana nasib nasib atau kesejahteraan rakyat yang berada di wilayah masing masing.

Yudi Wahyudin Suryaputra Caleg PBB untuk DPRD DKI Jakarta Dapil 1 Jakarta Pusat
Yudi Wahyudin Suryaputra ‘SiAppa’ Jangkar, Caleg PBB untuk DPRD DKI Jakarta Dapil 1 Jakarta Pusat

Sementara itu, Yudi Wahyudin Suryaputra ‘SiAppa’ Jangkar, selaku Ketua DPC Jakarta Pusat Partai Bulan Bintang dan Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta Dapil 1 Jakarta Pusat mengatakan kesiapannya mensukseskan hajat Pemilu 2024 DPP PBB, dan siap menjadikan satu PBB di 2024 ini menjadi PBB yang mempunyai ciri warna tersendiri.

DPC Jakarta Pusat Partai Bulan Bintang hadir di Milad ke -25 PBB dan sekaligus Deklarasi Dukungan kepada Capres Prabowo Subianto, dengan dukungan penuh masyarakat yang tertampung pada konvoi 16 bus yang hadir disana.

Baca Juga :  Mohamad Feriadi Soeprapto 50 Indonesia Best CEO Awards 2022

Bahkan Yudi Wahyudin Suryaputra ‘SiAppa’ Jangkar selaku Ketua DPC Jakarta Pusat Partai Bulan Bintang dan Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta Dapil 1 Jakarta Pusat, menambahkan bahwa antusiasme masyarakat Jakarta, khususnya di Jakarta Pusat cukup besar untuk hadir di Deklarasi Dukungan terhadap Capres Prabowo Subianto. Semoga ini menjadi peluang dan juga tantangan PBB kedepannya.

PBB Jaya,
PBB Menang Rakyat Senang,
Prabowo Menang Rakyat Senang,

)***Lela/Yok

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *