Hummm …Romantisnya ‘Lelaki Satu Wanita’ by Sigit Wardana

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Lepas membesut karya apiknya “Kisah Hidup Bapak Bapak” di medio Mei 2023 lalu, nah di Juli 2023 ini, atau tiga bulan selepas itu, Sigit Wardana pun kembali menggoda penggemarnya … hummm yaaa … kalau bukan lewat romantisnya ‘Lelaki Satu Wanita’.

Dan kebetulan sekali, “Lelaki Satu Wanita” hadir bertepatan dengan hari ulang tahun Sigit Wardana, 26 Juli 2023, pria asal Bogor ini.

Lelaki Satu Wanita di aransemen musiknya dengan simpel, apik dan romantis. Dirasakan sangat indah, mewakili perasaan semua laki laki yang hanya menghendaki untuk satu wanitanya.

Lelaki Satu Wanita Single Kedua Sigit Wardana
Lelaki Satu Wanita Single Kedua Sigit Wardana

Apalagi lirik lagunya sangat begitu dekat dengan kehidupan asmara di dunia nyata, deep in the heart, rasa cinta yang dalam meski harus melalui cara pandang yang berbeda, ucap Fransiscus Eko yang kerap menginisiasi sejumlah penyanyi maupun grup band di bawah labell Cadaazz Pustaka Musik.

Oleh karenanya, lagu yang diproduseri Sigit Wardana Bersama Caturadi Septembrianto ini, begitu sangat mengena bagi mereka yang tengah kasmaran. Sekaligus mewakili perasaan kebanyakan laki laki yang hanya ingin satu wanita yang bersama menjalani hidupnya.

Baca Juga :  Promotor Lokal Siap 100 Persen, Tiket 100 Persen Dikembalikan, Billlie Tetap Tampil Bersama Dua Boyband Korea … Ajibbbb!!!

Kesetiaan adalah kunci dan salah satu hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan.Itu harus dilakukan dengan serius dan tentunya perlu perjuangan untuk mewujudkannya. Karena jujur saja, itu tidak mudah, ungkap Sigit Wardana lebih jauh.

“Sigit dan Catur tentunya telah berhasil mengungkapkan rasa cinta yang sangat berbeda di lagu ini. Sigit dan Catur justru mengangkat kesetiaan cinta seorang lelaki terhadap wanita yang diidam-idamkannya. Very Related dengan kisah banyak lelaki di kehidupan nyata. Buat gue ini keren lagunya. Dan menginspirasi banyak orang”, ujar Fransiscus Eko.

“Lelaki Satu Wanita” pastinya dikemas dengan aransemen musik pop yang simple, manis dan sederhana. Lewat sentuhan piano dan gitar yang mengiringi suara khas Sigit, telah membangun nuansa in depth dari lagu ini, sehingga terdengar romantismenya.

Lelaki Satu Wanita Single Cara Sigit Wardana menghargai sebuah Kesetiaan.
Lelaki Satu Wanita Single Cara Sigit Wardana menghargai sebuah Kesetiaan.

“Saya mencoba menghadirkan nuansa lagu-lagu pop cinta tahun 80an di lagu “Lelaki Satu Wanita” lewat sound piano elektrik dan gitar elektrik crunch yang ditambah dengan strumming gitar akustik tipis-tipis sebagai background-nya”, tambah penyanyi yang juga dikenal sebagai vokalis band Base Jam ini.

Video musik “Lelaki Satu Wanita” pun digarap dengan nuansa romantis yang kental. Dan point of view nya yakni seorang pria saat pertama kali bertemu pasangannya sampai akhirnya menikahinya. Video musik ini digarap Director Morai dari Lahan Seni dengan sentuhan yang ciamik romantis.

Baca Juga :  Alena Anak Ratu Iblis Lahir 5 Januari 2023

“Semoga banyak orang yang dengar lagu ini dan nonton video musiknya, menyadari betapa berartinya hubungan tersebut sehingga layak diperjuangkan”, harap Sigit Wardana.

“Lelaki Satu Wanita” menjadi single kedua Sigit Wardana diproduksi Swaradana Music bekerjasama dengan Cadaazz Pustaka Musik. Sekaligus bagian dari mini album Sigit yang bakal dirilis November 2023 mendatang.

Kini “Lelaki Satu Wanita” sudah dapat didengarkan di semua digital platform streaming musik, begitu pula video musiknya sudah dapat dinikmati.

Hummm …Romantisnya kesetiaan untuk ‘Lelaki Satu Wanita’ ini …

)***Nawasanga/ tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *