Kunjungan Raffi Ahmad dan Makan Siang Bersama Prabowo Subianto Trending di Twitter

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Kunjungan Raffi Ahmad dan Makan siang bersama Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjadi trending di Twitter.

Terpantau dari hastag #RaffiKePrabowo jadi trending topic di Twitter, bahkan masih bertengger di 3 teratas trending topic Indonesia dengan 2.560 tweets.

Komentar netizen pun beragam. Lantaran menyoroti adab Prabowo yang menunjukan kebesaran hatinya saat menerima pujian Raffi Ahmad.

Yakni saat Prabowo Subianto mengajak Raffi Ahmad berkeliling dan kemudian menandatangani buku yang bertajuk Kepemimpinan Militer yang diberikan kepada Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Menhan Prabowo Subianto
Raffi Ahmad Kunjungi Menhan Prabowo Subianto

Raffi Ahmad berkomentar kalau sosok Menhan adalah garda terdepan pertahanan Indonesia. Namun, Prabowo Subianto dengan tersenyum berucap bahwa dirinya bukanlah garda terdepan pertahanan Indonesia. Namun prajurit TNI lah garda terdepan pertahanan Indonesia yang memberikan pengabdian terbaiknya menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Tetap humble saat dipuji, ya inilah pemimpin yang sebenarnya. Saat Pak Prabowo menepis sanjungan Raffi Ahmad beliau bilang “Bukan, bukan. Garda terdepan itu adalah para prajurit”. Salut banget,” ujar @ginkonanba.

Baca Juga :  261 Ribu Lebih Tiket KA Tersedia Untuk Mudik dan Balik Keberangkatan Daop 1 Jakarta

“Ini loh sifat Pak Prabowo yang membuat kita salut, saat Raffi Ahmad menyanjung beliau malah ditepis. Terlihat sekali sifat rendah hatinya,” cuit @rifqahsania.

Di momen makan siang pun Prabowo Subianto bersama Raffi Ahmad telah menarik perhatian netizen. Dimana Warganet kagum dengan ragam menu makan siang Menhan Prabowo Subianto adalah masakan rumahan khas Indonesia. Seperti telur, sayur, ikan asin, sate, ikan steam, terong balado, dan gado-gado. Ini semua merupakan makanan favorit Prabowo Subianto.

Baca Juga :  Atalia Praratya Buka Rakor Jabar Bergerak Wilayah IV di Ballroom Graha Hartika

“Saflok banget sama menu makanan yang dihidangkan sederhana banget apalagi menunya Indonesia banget,” tulis akun @kudila_

“Momen Raffi Ahmad makan siang dengan Pak Prabowo. Raffi Ahmad tersanjung dengan kepribadian Pak Prabowo yang berwibawa dan tetap santun, sederhana dan Indonesia banget,” ucap @cutebii_

“Ikutan senang akhirnya Raffi Ahmad juga bisa bertandang ke kantor Kemenhan dan sekaligus ikut makan bersama. Kira-kira apakah Raffi akan jadi tim suksesnya?,” @burhanud4.

Namun tak sedikit yang lantas menilai kedatangan suami Nagita Slavina itu sebagai sinyal bentuk dukungannya terhadap Prabowo sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 nanti.

)***tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *