Kepemimpinan Panglima TNI Akan Membawa Perubahan Baik Untuk Brunei dan Indonesia

Share Article :

Uritanet, – Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa melaksanakan High Level Committee ke-4 Brunesia di Akademi Pertahanan Angkatan Bersenjata Diraja Brunei pada awal bulan September 2022. HLC ke-4 Brunesia membahas terkait rencana Latihan Bersama pada bilang Intelejen,Operasi,pertukaran Instruktur untuk menembak, pertukaran instruktur untuk menjadi pendidikan di Sekolah Staf dan Komando.

Dato Haszaimi, Panglima Angkatan Bersenjata Diraja Brunei menyebutkan bahwa membutuhkan Indonesia untuk belajar,bertukar personel untuk melakukan interaksi dan Latihan bersama demi peningkatan Sumber Daya Manusia guna menciptakan calon-calon pemimpin setiap institusi.

Baca Juga :  Rizal Ramli : Butet Kartaredjasa Bukan Budayawan

Angkatan Bersenjata Diraja Brunei juga memberikan dukungan 2,600 amunisi berukuran 76 MM yang akan digunakan beberapa Kapal Perang Republik Indonesia milik TNI Angkatan Laut.

Kerja sama yang terjalin antara TNI dan Angkatan Bersenjata Diraja Brunei bertujuan untuk mempererat hubungan persahabatan dan meningkatkan hubungan diplomasi pertahanan untuk bersama-sama siap dalam menghadapi setiap permasalahan kedepan.

)***Sigit/ Tjoek

 

 

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *