Panglima TNI Kunjungi Markas Angkatan Darat Bersenjata Dirja Brunei Darussalam

Share Article :

Uritanet, – Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa bersama seluruh delegasi High Level Committee ke-4 berkesempatan untuk mengunjungi Kementerian Pertahanan Brunei Darussalam yang juga menjadi Markas Angkatan Bersenjata Diraja Brunei dan terletak di Bandar Seri Begawan (13/11).

Jajaran kehormatan prajurit Angkatan Bersenjata Diraja Brunei siap menyambut kehadiran Jenderal Andika saat tiba di Kementerian Pertahanan. Tidak hanya bertemu dengan Mejer Jeneral Dato Paduka Seri Haji Muhammad Haszaimi bin Bol Hassan, Panglima TNI juga bertemu dengan Brigeder Jeneral Seri Pahlawan Haji Abdul Razak bin Haji Abdul Kadir selaku Wakil Kementerian Pertahanan.

Baca Juga :  KASAD Jendral Andika Hadiri IPACC ke-12 dan SELF ke-7 di Fort Shafter, Schofield Barracks,Hawaii ⁣  ⁣

Tidak sampai disitu, Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa juga diajak Dato Haszaimi untuk mengunjungi Museum Angkatan Bersenjata diraja Brunei. Museum ini dibuka sejak 1 Juni 2013,yang diresmikan oleh Sultan Haji Hassanal Bolkiah tepat pada hari ulang tahun ke- 52 Angkatan Bersenjata Diraja Brunei.

Museum ABDB ini menyajikan secara detail mulai dari Sejarah, siapa pemimpin hingga peralatan apa saja yang digunakan oleh Angkatan Bersenjata Diraja Brunei dari masa lalu hingga masa sekarang. Banyak pengetahuan dan pelajaran yang dapat diterapkan oleh TNI untuk menjadi lebih baik kedepan.

Baca Juga :  Kembali ke Pancasila Wujudkan Indonesia Emas

)***Sigit/ Tjoek

 

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *