Ubhara Jakarta Raya dan Polri Distribusian Sembako Tahap 3

Share Article :

Uritanet, – Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya bersama Kepolisian Republik Indonesia melaksanakan pendistribusian Sembako tahap 3, pada : Sabtu, 12 November 2022 di Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Adapun sembako yang didistribusikan sebanyak 100 paket kepada masyarakat, tempat- tempat peribadatan dan juga Pondok Pesantren.

Tujuan pendistribusian ini merupakan bentuk Kepedulian Kepolisian Republik Indonesia yang bersinergi dengan Mahasiswa khususnya Universitas Bhayangkara Jakarta Raya yang dimana masyarakat terdampak Covid 19 dan Kenaikan harga BBM.

Baca Juga :  H.Zainuddin (Oding) : Bang Yusuf SI.Kom Tepat Jadi Ketua MKB juga Bamus Betawi 1982

Mahasiswa Ubhara Alex P Sihombing mengatakan bahwa didalam point Tri Bata yang ke 3 dijelaskan untuk sensntiasa Melindungi, Mengayomi, dan Melayani Masyarakat denfan Keiklasan untuk mewujudkan Keamanan dan Ketertiban. Dengan kata lain yang dimaksud dalam point ke 3 Tri Brata tersebut bahwa POLRI ada untuk Masyrakat.

Mahasiswa Ubhara pun mengucapkan apresiasi atas dukungan, bantuan serta kepercayaan yang diberikan oleh Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, Wakabareskrim Irjen.Pol Asep Edi Suheri serta Kombes Pol. I Putu Yuni Setiawan.

Baca Juga :  Bahjah Pusat Cirebon Bergabung Kemitraan JNE Kembangkan Potensi Santri dan Warga Sekitar LDP Al – Bahjah 

)***Yuri Garib

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *