Konser ‘GIGI’ Bakti Untuk Banua Bawa Meratus Menuju Pengakuan Unesco Global Geopark

Uritanet, – Musik merupakan salah satu alat atau sarana  yang sangat efektif mempromosikan sebuah produk, seperti produk-produk pariwisata. Dan dengan Konser ‘GIGI’ Bakti Untuk Banua diharapkan mampu mempromosikan produk pariwisata Kalimantan Selatan terutama destinasi pariwisata Geopark Meratus menuju pengakuan Unesco Global Geopark (UGGp), ujar Harry Koko Santoso, CEO Deteksi Productions menambahkan.

“Dengan kehadiran Gigi Band dalam konser yang bertajuk Konser Bakti Untuk Banua ini kami berharap bisa membangkitkan kembali dunia pertunjukan musik di Kalimantan Selatan yang selama ini hampir mati suri karena Pandemi covid 19”, tukas Muhammad Helmi selaku CEO Shafwah Entertainment. 

Konser ‘GIGI’ Bakti Untuk Banua  adalah kegundahan dan juga rasa kepedulian terhadap Banua Kalimantan Selatan yang selama 2 tahun belakangan ini terpuruk dikarenakan pandemi Covid 19 dan sempat memporak porandakan perekonomian masyarakat terutama ekonomi masyarakat dalam sektor pariwisata dan event pertunjukan musik. Oleh karenanya, event ini didedikasikan untuk membantu bangkitnya ibu pertiwi  sekaligus menjadi campaign bagi sektor pariwisata yakni terkait situs pariwisata Geopark Meratus.

Sekaligus pula mengajak UMKM di Kalimantan Selatan kembali bangkit dengan bisa terlibat dalam rangkaian kegiatan event UMKM Expo, dimana peserta UMKM bisa membuka stand disaat kegiatan Konser berlangsung. Bahkan dari setiap penjualan tiket penonton Konser ‘GIGI’ Bakti Untuk Banua didonasikan bagi perkembangan dunia pendidikan yaitu ke salah satu pesantren di Banjarbaru.

Konser ‘GIGI’ Bakti Untuk Banua ini bakal dihelat di gedung pertunjukan terbaik di Kalimantan Selatan yaitu Gedung Auditorium ULM Banjarbaru, 16 Desember 2022, untuk memberikan sensasi dan experience bagaimana menonton sebuah pertunjukan musik spektakuller dan exclusive.

Untuk pembelian tiket sendiri bisa dilakukan secara online di www.shafwahholidays.com

)***B.Tjoek

 

Komentar