Hellow … Tour Konser 39 Tahun Slank Di 5 Kota Tebarkan Semangat dan Harapan  ‘Beautiful Smile for Indonesia’ 

Share Article :

Uritanet, – Hellowww … para Slanker dan sahabat Slanker di manapun berada, untuk menyambut 39 Tahun Band Slank berkarya untuk Negeri, menghelat Tour Konser Slank bertajuk ‘Beautiful Smile for Indonesia’ di 5 (Lima) Kota, yakni Palembang (6 November), Makassar (10 November), Banjar Baru (24 November), Surabaya  ( 4 Desember), dan puncaknya di Yogyakarta (11 Desember 2022). Konser Slank Beautiful Smile Indonesia Tour persembahan Peace Enterprise & BOS Production sebagai Promotor Konser.

Kepada seluruh Slankers se-Indonesia dan warga masyarakat di 5 kota yang akan Slank sambangi, ayo bersiap untuk hadir langsung di konser Slank Beautiful Smile Indonesia Tour yang akan menghadirkan momentum sejarah baru di usia ke-39 tahun Slank.

Tour Konser Slank yang dibandrol tiket antara Rp,150.000 – Rp. 1 Juta tersebut menjadi rangkaian perayaan Slank berkarya untuk Negeri, dengan menampilkan musisi Tanah Air antara lain mulai dari Pamungkas, Kunto Aji, Tipe X, Stars and Rabbit, Endank Soekamti, dengan membawakan sedikitnya 20an karya lagu hits dari Slank, selain tentunya sejumlah lagu baru Slank.

Ivanka Slank menuturkan, “Kita udah nggak sabar untuk melepas rindu setelah 2 tahun nggak rayain ulang tahun Slank bareng-bareng. Buat para Slankers & masyarakat yang mau hadir langsung juga dihimbau untuk beli tiketnya di lokasi yang sudah ditentukan dan ayo kita bareng-bareng tebar senyuman di konser Slank Beautiful Smile Indonesia Tour!”. 

Konser Slank Beautiful Smile Indonesia Tour berkonsepkan untuk membangkitkan kembali harapan dan semangat masyarakat Indonesia baik dari pandemi covid 19, resesi ekonomi dunia hingga peristiwa tragis bencana alam maupun peristiwa Kanjuruhan Malang.

Baca Juga :  GLDC Hadirkan Sandaran Jiwa Versi Pemenangan Ganjar Pranowo for Presiden

Dengan Slank Beautiful Smile Indonesia Tour, diharapkan dapat menggugah semangat persatuan untuk bangkit dan tersenyum kembali demi Tanah Air di masa mendatang, jelas Bimbim. 

Sehingga tak heran Tour Konser Slank di 5 Kota ini melibatkan berbagai pihak yang memiliki semangat dan visi yang sama untuk menghadirkan ‘Senyuman untuk Indonesia’.

Konser Slank pun mengajak sekelompok animator millennial Indonesia yaitu Dream Catcher dan Dosy Omar selaku Movie Documenter yang pernah menggarap film dokumenter Slank di tahun 2009. Selain berkolaborasi pula  dengan Universitas Trisakti Fakultas Seni Rupa Desain dalam ajang Kompetisi Foto Nasional.

Terpilih 10 Foto Terbaik tentang Harapan dan Senyuman untuk Indonesia lebih maju lagi. Bahkan kompetisi tersebut sudah dilakukan submission sejak 3 minggu lalu, dan telah dikurasi dan akan diumumkan. Dimana 2 pemenang kompetisi nasional tersebut didapuk 2 buah tiket free entry Spesial HUT 39 tahun Slank di Yogyakarta beserta transport & akomodasi untuk 2 orang. Dan 10 foto terbaik nasional, yang terdiri dari 2 orang per kota diganjar hadiah 1 buah tiket free entry konser di kota masing-masing.

Baca Juga :  Alien Child, Aya dan Laras, Talenta Muda Musik Indonesia, Ingin Berkolaborasi Dengan Musisi Musik Siapa Pun

Adapun penjualan tiket pada hari ini Rabu, 26 Oktober 2022 untuk 2 kota pertama, yaitu Palembang dan Makassar. Tiket masuk konser Slank Beautiful Smile Indonesia Tour hanya tersedia di BOSTIXX selaku official ticketing yang melayani penjualan via online di www.bostixx.com dan penjualan offline dilakukan di Black Stone Garage JI. Hang Jebat No.1A Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Harga tiket masuk tur konser HUT 39 tahun Slank di 4 kota pertama, dibanderol dengan harga Rp 150.000, tanpa pembagian kategori. Kemudian tiket masuk Spesial Konser HUT 39 tahun Slank di Yogyakarta yang menjadi final tour konser Slank Beautiful Smile Indonesia Tour, dibagi menjadi beberapa kategori yaitu: Platinum Rp 1.000.000, Gold Rp 750,000, Silver Rp 500,000, Festival A Rp 300,000, dan Festival B Rp 200,000,-.

Nantikan juga penjualan tiket untuk kota-kota berikutnya yang akan disampaikan di social media official Konser HUT Slank Beautiful Indonesia Tour di Instagram @slankindonesiatour.

)***Bambang Tjoek

 

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *