TIKI Bagi-Bagi Promo Diskon Ongkos Kirim Di Hari Sumpah Pemuda

Share Article :

Uritanet, – Di Hari Sumpah Pemuda ke-94, PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak lebih dari 52 tahun di Indonesia, mengadakan promo diskon ongkos kirim (ongkir) hingga Rp 8.000,- untuk pengiriman dari dan seluruh tujuan Indonesia dengan menggunakan produk Regular (REG). Adapun promo tersebut berlaku hingga akhir Oktober 2022. Transaksi melalui Apliksai TIKI dan berlaku untuk para SOBATIKI yang telah terdaftar sebagai member.

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI mengatakan, “Peringatan Hari Sumpah Pemuda merupakan peringatan atas tekad, semangat dan peran besar para pemuda pemudi Indonesia dalam pembangunan bangsa. Di usia kami yang telah menginjak 52 tahun ini, kami terus berkomitmen untuk menjadi bagian dari pemuda pemudi Indonesia, lintas generasi, turut berkontribusi dalam pembangunan bangsa. Dengan jaringan distribusi kami yang luas, kami akan terus mendukung pergerakan roda ekonomi daerah dan menjadi mitra pengiriman terpercaya bagi para pelaku usaha baik kecil, menengah hingga besar.”

Dan UMKM sebagai salah satu sektor yang terus berkembang dan didominasi oleh generasi muda Indonesia menjadi salah satu fokus segmen yang terus menjadi perhatian. Kami menyediakan berbagai kemudahan mulai dari promo diskon, fleksibilitas pembayaran hingga H+1, fasilitas pick up gratis, hingga bonus dan rewarding seller bagi pelanggan UMKM kami melalui layanan SERLOK (Seller Online Booking). Selamat Hari Sumpah Pemuda, Bersama Kita Bangun Bangsa Indonesia!, ungkapnya.
Dan untuk informasi lebih lanjut mengenai promo peringatan Hari Sumpah Pemuda, silakan kunjungi www.tiki.id atau menghubungi 1500125.

Baca Juga :  Komando Resimen Mahasiswa Jayakarta Menyelenggarakan Pelatihan Potensi SAR “Water Rescue”

Tentang TIKI PT Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, berdiri pertama kali di Jakarta pad a tahun 1970. Hingga saat ini, TIKI memiliki jaringan operasional yang meliputi 66 kota besar di Indonesia, didukung oleh lebih dari 500 kantor perwakilan, lebih dari 4000 gerai dan lebih dari 6.000 karyawan di seluruh Indonesia.

Produk dan pelayanan TIKI telah diakui dan meraih berbagai penghargaan meliputi Superbrands Indonesia 2017 dari Superbrands Indonesia, Netizen Courier Service Choice 2017 dari Majalah Warta Ekonomi, Top Brand Award dari Frontier dan Majalah Marketing, Service Quality Award 2016 dari Service Excellence, Pertama di Indonesia TIKI Self Service Machine dari TRAS N CO Indonesia, Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 dari Tras n Co, Indonesia E-Commerce Brand Award 2016, Indonesia Wow Brand 2015 dari Markplus, dan Indonesia Most Favorite Women Brand 2015 dari MarkPlus.

Baca Juga :  “Jadi Lebaran” Bersama Permata Sanny Peduli dan YPJI untuk 100 Jurnalis

Di tahun 2018, TIKI kembali dipercaya untuk meraih penghargaan antara lain Penghargaan “Indonesia Business Development Award 2018” kategori “The Best Freight Forwarding Company in Service and Customer Satisfaction of the Year 2018” oleh Indonesia Development Achievement Foundation, pada Oktober 2018; Top Brand Category: Courier Service “ in recognition of outstanding achievement in building the top brand “; SQ Category : Courier “For achieving excellent total service quality satisfaction based on customer perception survey SQIndex 2018“.

TIKI dianugerahi sebagai Top Brand Award 2022, “Indonesia Millenial’s Top Brand Award 2019” katergori courier service oleh Warta Ekonomi pada 2019, serta “Top Innovation Award” atas inovasi layanan Seller Online Booking (SERLOK) oleh TRAS N CO Indonesia pada 2021.

TIKI percaya bahwa eksistensi bisnisnya tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan dari masyarakat. Untuk itu, TIKI memiliki komitmen untuk menjalankan tanggung jawab perusahaan yang difokuskan pada dua area yaitu pendidikan dan bidang sosial. Dalam menjalankan komitmennya, TIKI bekerjasama dengan berbagai mitra sepertih Yayasan Pengembang Perpustakaan Indonesia, 1001 Buku dan santunan regular untuk anak yatim, tuna netra dan para janda.

)***benksu

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *