28 Tahun PT Metropolitan Land Tbk Menggelar Metland Expo Blanja properti’22

Share Article :

Uritanet – Menyambut 28 tahun PT Metropolitan Land Tbk (Metland) menyelenggarakan Metland Expo Blanjaproperti’22 secara hybrid, online pada periode 01 Februari – 31 Maret melalui situs website
www.blanjaproperti.com dan onsite di Metropolitan Mall Bekasi periode 01-13 Februari.

Expo ini diyakini dapat membantu Pemerintah dalam program perpanjangan insentif pajak pertambahan nilai ditanggung pemerintah (PPN DTP) guna mendorong pemulihan ekonomi di sektor properti. Selain itu juga sebagai peluang yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dalam mewujudkan memiliki rumah impian dengan beragam kemudahan.

 

Ini pameran hybrid pertama Metland dan kami terus berinovasi menghadirkan pengalaman baru bagi masyarakat dalam mewujudkan memiliki rumah impian khususnya dimasa pandemi saat ini. Pastinya, ini sangat memudahkan masyarakat dalam pemilihan secara online dan onsite yang saling melengkapi, papar Wahyu Sulistio, Direktur PT Metropolitan Land Tbk (3/2).

Bla njaProperti’22 didukung Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI). Bank Mandiri sebagai salah satu pelaku pembiayaan mortgage mendukung penuh industri properti ini untuk terus tumbuh serta ikut berkontribusi membantu pemerintah memulihkan ekonomi di sektor properti, tambsh Ignatius Susatyo Wijoyo, EVP Consumer Loans Bank Mandiri.

“Bank Mandiri menyiapkan berbagai program promo khusus seperti suku bunga KPR mulai dari 3,63% fix 3 tahun dan bebas biaya provisi & admin untuk suku bunga tertentu. Promo khusus ini menjadi salah satu rangkaian dalam pameran BlanjaProperti’22 yang dilaksanakan secara hybrid, tentunya program ini juga dapat meningkatkan awareness masyarakat luas, baik nasabah maupun non-nasabah, kenyamanan, kemudahan, maupun kepercayaan dalam transaksi KPR dengan Bank Mandiri” lanjut Susatyo.

 

Baca Juga :  Belanja Pemerintah Pusat Baru Rp1.170 triliun atau 52,1 Persen dari Pagu.

Blanjaproperti’22 sekaligus bertepatan dengan Milad pertama Bank Syariah Indonesia dan menjadi moment tepat BSI untuk meluncurkan promo Spesial Serba Satu antara lain adalah margin mulai setara 1,11% fixed 1 tahun eff p.a hingga Maret 2022, bebas biaya provisi dan administrasi, bebas biaya appraisal sampai dengan Rp 5 miliar, dan biaya asuransi dan notaries dapat diangsur selama masa pembiayaan.

“Spesial Serba Satu yang diadakan oleh BSI Griya merupakan salah satu upaya dari BSI agar masyarakat bisa memiliki rumah impian. Kami menawarkan berbagai kemudahan dan keringanan selama promo berlangsung. Promo ini juga merupakan salah satu bagian dari milad pertama BSI,” kata SEVP Consumer Business BSI, Wawan Setiawan.

Blanjaproperti’22 memberi banyak keuntungan, kesempatan dan berbagai penawaran menarik, tidak hanya menampilkan pameran properti tapi juga sesi edukasi secara webinar (product knowledge), flash deal, quiz maupun penawaran-penawaran yang menarik seperti down payment (DP) mulai dari Rp 13jutaan langsung akad, hadiah langsung dengan sampai dengan Rp 280juta hingga hadiah langsung lainnya berupa handphone Samsung S21, kanopi, AC dan voucher belanja sampai dengan Rp 10juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Selain itu, calon konsumen juga dapat membeli e-voucher senilai Rp 200rb yang dapat digunakan untuk pembayaran booking fee ataupun DP, sekaligus dapat ditukarkan menjadi menjadi voucher belanja dengan nilai yang sama yang dapat digunakan hingga 30 April 2022” tambah Wahyu.

 

Baca Juga :  Tenant Baru Di Pusat Perbelanjaan Metland

Virtual event Bla njaProperti’22 diikuti seluruh proyek residensial dan apartemen yang dimiliki dan dikelola oleh Metland yaitu Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, MetlandTambun, Metland Cibitung, Metland Cileungsi, Metland Cyber City, M Gold Apartment dan Kaliana Apartment. Adapun produk yang ikut dalam program ini yakni rumah siap huni dan rumah indent.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *