Aiman Mosad Mohamad Atiyah : Perahu Travel Expo 2023 Bisa Membawa Harapan Baik Haji, Umroh, Halal Tour dan Palestina

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Aiman Mosad Mohamad Atiyah selaku perwakilan Halalmania Indonesia – Egypt di perhelatan Perahu Travel Expo 2023 berharap bisa membawa harapan baik Haji, Umroh, dan Halal Tour, selain juga tentunya bagi masyarakat Palestina.

“Perang di Gaza, sebetulnya, sedikit berpengaruh bagi Halalmania, dan di grup-grup kita akhirnya mereschedule semuanya. Kita untuk November ini, ada 150 orang berangkat ke Aqsa atau dikenal dengan ‘Jejak Rasul’. Semuanya kita re-schedule. Tapi, insya Allah, sesudah ini akan membaik kembali,” ungkap Aiman Mosad Mohamad Atiyah owner dari Halalmania.

Halalmania, memang lebih ke Middle East semuanya. Turki juga termasuk. Jadi, Selain untuk tur-tur lainnya itu, ada di Asia Tour. Kita berharap bahwa akan lebih baik dan meningkat di masa depan. Orang-orang akan datang untuk pergi Umrah dan semoga perang juga selesai. Kita berdoa untuk Aqsa, kita berdoa untuk Palestine. Palestine yang bebas, insya Allah, segera Dan segera perang akan berhenti. Insya Allah, ujar Aiman Mosad Mohamad Atiyah owner dari Halalmania.

Dan diakui Aiman bahwa Halalmania sudah lima tahun berkembang bersama Asia Tour. Dimana mereka kerap datang ke Indonesia untuk roadshow per daerah seperti Ke Bandung, Lampung, dan Medan. Untuk mengundang lebih banyak orang datang ke Aqsa atau Timur Tengah.

Dan, insya Allah, perjalanan Halalmania dan Asia Tour cukup baik. Dari tahun ke tahun itu semakin baik, semakin baik. Menjadi lebih bagus di kedepannya. Kita hanya berdoa berharap semuanya akan baik, pungkas Aiman Mosad Mohamad Atiyah selaku perwakilan Halalmania.

Seperti diketahui Perahu Travel Expo 2023 : Haji, Umroh, dan Halal Tour “Everyone Can Go” digelar selama lima hari, 8-12 November 2023 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Dimana sejumlah biro perjalanan Haji, Umroh dan Halal Tour yang sudah teruji, telah berijin, memiliki jam terbang yang mumpuni, amanah, dan terpercaya, hadir untuk melayani kebutuhan perjalanan ibadah para jamaah.

Baca Juga :  AR&Co Dorong Teknologi Markerless Augmented Reality

Perahu Travel Expo 2023 didukung sepenuhnya oleh At Taqwa Internasional, Madani Tour, serta NQH. Disamping sejumlah tenant penyelenggara Haji, Umroh dan Halal Tour seperti Halalmania, Asia Utama Tour, Golden Jannah, UMI Tour n Travel, Ratu Wisata Universal, Garis Lurus Tour&Travel, Ubepe Group, Cinta Tour, Ebad Grup, RH Tour, Hajar Aswad Mubaroq, Amanah Wisata Insani, Mulia Rahayu Wisata, Madani Prabu Jaya, At-Taqwa serta Fio Holidays, yang menempati di 26 booth.

H.Haryanto Umar selaku Ketua Panitia Perahu Travel Expo 2023 menjelaskan bahwa Persaudaraan Haji dan Umroh (Perahu) merupakan para owner-owner travel yang berizin membentuk sebuah badan usaha dengan badan hukum koperasi. Perahu bergerak dalam bisnis yang kaitannya dengan travel Haji, Umroh dan Halal Tour.

“Jadi, kita melayani kebutuhan dari travel-travel misalnya untuk Tiket, Hotel, dan yang dibutuhkan untuk menyelenggarakan Haji, Umroh maupun Halal Tour,” jelas H.Haryanto Umar.

Adapun anggotanya, Perahu itu kan ada yang sekunder, ada yang di pusat, ada yang primer-primer. Seperti di Jakarta, Solo, Jogja, Surabaya, Pontianak, Makassar, juga Palembang. Dan totalnya mungkin sekitar 200 perusahaan lebih, semua terdaftar di Kementerian, semua memiliki PPU.

Perahu, meskipun belum lama keberadaannya, tapi cukup mendapat kepercayaan dari umat untuk memberangkatkan mereka Haji Khusus maupun haji kuota.

Dan di perhelatan ini Perahu Travel Expo 2023 ada 26 booth, harapannya masyarakat bisa lebih mengenal, sehingga bisa lebih dekat kepada jama’ah, kepada umat, dan mereka tentunya akan mendapatkan sebuah travel yang terpercaya. InsyaAllah yang hadir di sini adalah travel-travel yang terpercaya, yang sudah teruji, dan dalam pantauan Perahu. Sehingga kehadiran kebersamaan ini membuat kita saling membantu, saling menguatkan, sehingga bisa melayani jama’ah dengan amanah.

Baca Juga :  Double PAO!! JNE Meriahkan Imlek 2022

Selanjutnya H.Ahmad Musana, SH, selaku Ketua Perahu Sekunder pun menambahkan bahwa Expo Perahu 2023 menggalang anggota untuk memaksimalkan pemasaran dan penjualan produknya. Artinya kita mewadahi, mengadakan event, membantu membranding mereka juga. Walaupun mungkin beberapa sudah punya brand dikenal ya, tapi artinya menunjang juga penjualan.

Dan travel-travel perjalanan Haji, Umroh dan Halal Tour yang hadir punya jam terbang. Artinya sudah melewati lebih limantahunan. Mereka bukan yang baru buka kemudian roboh, yang baru buka kemudian tidak memberangkatkan jamaahnya. Dan mereka selama lima tahun itu tidak ada permasalahan. Punya track record yang baik lah.

Kedepan untuk expo berikutnya, rencananya mau lebih banyak lagi anggota yang terlibat dan lebih masif lagi. Lebih banyak lagi pesertanya dan lebih masif lagi. Dan lebih booming lah di kancah nasional. Yaa … khususnya di masyarakat Haji Umroh Tanah Air. Lebih masif, tutup H.Ahmad Musana, SH

Perhelatan ‘Perahu Travel Expo 2023’ : Haji, Umroh, dan Halal Tour “Everyone Can Go”, selama lima hari, 8-12 November 2023, di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, dihadiri antara lain Mr.Aiman Perwakilan Kairo – Egypt, Hj.Farida Listuti Perwakilan Primer Perahu Jayakarta, Ali Perwakilan Turki, Nur Betty Perwakilan Asia Tour sekaligus Ketua Harian Asphirasi (Asosiasi Pengusaha Haramain Seluruh Indonesia), serta para undangan lainnya.

)***Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *