Hari Batik Nasional, Hetty Andika Perkasa Hadiri Parade Kebaya di Kota Solo Jawa Tengah

Share Article :

Uritanet, – Organinsasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) memiliki beragam kegiatan yang difokuskan pada perubahan kehidupan warga Indonesia yang menekankan beberapa nilai strategis instrumental seperti mandiri, kreatif serta meningkatkan kualitas dari berbagai aspek.

Berbagai program kerja yang diselenggarakan oleh OASE KIM tentunya akan melibatkan banyak institusi atau Lembaga terkait seperti pembukaan pameran Kriyanusa 2022 yang bekerja sama dengan Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas).

Baca Juga :  Gowok … Guru Kamasutra Menjadi ‘Lelaki Sejati’ Jawa …

Tidak hanya itu, beberapa waktu lalu Hetty Andika Perkasa bersama seluruh pengurus dan pembina Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) mengunjungi Provinsi Jawa Tengah tepatnya di Kabupaten Sragen untuk melaksanakan pembagian sembako, penyerahan dan penanaman bibit, mengunjungi taman kanak-kanan, diakhiri dengan mendatangi sentra batik windasari dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional 2022.

Solo juga dipilih menjadi tempat untuk perayaan peringatan Hari Batik Nasional 2022 yang diselenggarakan oleh jajaran OASE KIM yang tentunya bekerja sama dengan Lembaga terkait. Kain dan kebaya dipilih sebagai busana yang dikenakan,selain untuk mendukung Kebaya goes to UNESCO dan Hari Kebaya Nasional.

Baca Juga :  Wulan Sadeva, SPd, MM Tawarkan Marketplace Lelang Berbasis Blockchain Bagi Dunia Internasional

Hal ini juga untuk mengingatkan kembali pada generasi muda bahwa sejak dahulu Wanita Indonesia selalu setia mengenakan kebaya apapun profesinya.

)***Sigit/Tjoek

 

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *