Handie Talkie Versi Terbaru, Satellite on The Move dan Pembangunan Command Center Segera Direalisasikan

Share Article :

Uritanet,- Kedepan pengadaan Handie Talkie versi terbaru, satellite on the move hingga pembangunan command center segera direalilsasikan berdasarkan perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa.

Seperti diketahui, Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa mengecek persiapan pengadaan Visitor Management System, Digital Radio Communication, dan Satelite  Communication System untuk memastikan kelancaran program tersebut Jenderal Andika secara langsung mendapat pemaparan dari Direktur Utama PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI), Edi Witjara.

Baca Juga :  Penandatanganan Kerja Sama Pendidikan antara TNI AD dan Kepolisian Negara Republik Indonesia⁣

“Jadi yang di awal ini visitor management sistem sudah kita identifikasi isinya apa saja sehingga ini menjadi referensi,katakanlah nanti ada arahan lain dari panglima atau bapak-bapak bahwa harusnya jumlahnya berbeda dan seterusnya kita sudah punya harga satuan referensi,” kata Edi kepada Panglima TNI (27/11).

Sementara Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa mengatakan kerja sama antara TNI dan PT. Inti untuk mendukung kinerja prajurit terutama untuk wilayah operasi bagian Indonesia Timur dan pemantauan kinerja oleh pimpinan tertinggi TNI agar lebih mudah dilakukan.

Baca Juga :  RDP Dengan BPKH Sorot Kuota dan Keuangan Haji

“Jadi kita bukan hanya membantu, kebetulan memang butuh juga semua ini. Ini mendukung yang operasi dulu, kasian mereka. Ini yang saya inginkan ini,paket lengkap ini. Jadi saya dipaparkan untuk kebutuhan yang 2023, baru habis itu baru tindak lanjut untuk detailnya,”jelas Jenderal Andika.

)***Sigit/ Tjoek

 

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *