Solusi Masalah Sulit Hamil & Gagal Hamil Dengan Aquatreat Therapy Indonesia Ir. H. A. Juanda

pengobatan spesialis torch Aqutreat Therapy Indonesia Ir, H, A, juanda, (foto;istimewa)
Share Article :

Uritanet – Memiliki anak adalah dambaan setiap pasangan rumah tangga, namun tidak semua pasangan dengan mudahnya mendapatkan anak. Karenanya agar dikaruniai anak banyak dilakukan pasangan, baik dilakukan dengan cara medis maupun non medis.

Dengan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Namun banyak yang tidak tahu, kalau ketidak-hadiran anak lantaran banyak sebab, salah satunya infeksi Virus TORCH.

Karenanya, wajar kalau pengobatan Infeksi Virus TORCH Aquatreat Therapy Indonesia Ir. H. A.  Juanda, menjadi jalan pengobatan alternatif Masalah Kehamilan banyak diminati pasangan muda dan tua yang berharap kehadiran anak.

 

Wajar saja jika mereka nampak begitu sangat berharap, sebab hingga saat ini TORCH masih belum dapat disembuh­kan secara medis, meski dokter yang bersangkutan sudah mengupayakan segala macam obat-obatan, tetap saja hasil­nya tidak dapat membantu pasien.

Tak heran jika mereka memilih pengobatan alternatif milik Juanda ini, sebab ham­pir 100 persen pasien yang positif TORCH sembuh dengan metode pengobatannya.

Baca Juga :  DWP Setjen DPD RI, Poliklinik DPD RI dan Morula IVF Indonesia Edukasi Kesehatan Reproduksi Perempuan U-35

Bahkan gaung keberhasilan pengobatan Juanda ini sudah terdengar sampai ke merauke, banyak juga diantaranya pasien yang sengaja datang dari luar kota untuk berkonsultasi lang­sung dengannya.

“TORCH dapat disembuhkan, sebetulnya ini juga berawal dari pengalaman pribadi saya. Tetap atas pertolongan Allah SWT , iktihar dan sabar akhirnya saya menemukan formula obat herbal untuk me­nyembuhkan penyakit TORCH ini yang diberi nama ramuan herbal Aquatreat Therapy,” papar Ir. H. A. Juanda founder Aquatreat Therapy Indonesia.

Untuk mengetahui keberadaan TORCH, pasien tetap harus membawa data hasil laboraturium TORCH, uji toxoplasmosis IGG dan IGM, rubella IGG dan IGM, CMV IGG dan IGM juga herves IGG dan IGM. Sebab dari hasil uji laboraturium akan terlihat, bias jadi toxoplasmosis negatif, maka kemungkinan adanya virus rubella, CMV dan herves.

“Dalam pengobatan ini saya tidak akan langsung menjejalkan obat-obatan, melainkan seminar. Sebab saya tidak akan memberikan obat tanpa seminar terlebih dahulu, maksudnya agar mereka memahami apa TORCH itu, setelah paham betul barulah saya berikan ramuan herbal Aquatreat Therapy Indonesia” ujar Ir. H. A. Juanda.

Sampai sejauh ini sudah ribuan pasien yang sudah berhasil diobati di 24 cabang se-Indonesia, dengan jenis kasus yang berbeda-beda.

Baca Juga :  Klinik Tulip Rumah Sakit Hermina Bekasi Diresmikan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai pengobatan Aquatreat Therapy Indonesia Ir. H. A. Juanda ini, bisa menghubungi Call Center : 081287181889 atau datang ke pusat AQTI Center di Jl. Bogor Nirwana Residence Jl. Semboja No.26, RT.04/RW.06, Mulyaharja, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16135.

Bahkan masyarakatpun bisa menyaksikan seminar secara Live Streaming Interaktif yang diadakan rutin setiap hari Sabtu pukul 10.00 wib di Youtube: Spesialis TORCH, Instagram: Aquatreattherapy.id, serta Facebook: Spesialis TORCH. Bagi yang ingin mengetahui cerita para pasien yang telah sembuh dengan pengobatan di Aquatreat Therapy Indonesia bisa melihat di youtube: Cerita AQTI.

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *