Seri Matcha Latte Plant Based by CY Beverages Launching Perdana Di Ajang Perhelatan FHI 2023

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Perhelatan Pameran FHI (Food and Hotel Indonesia) 2023 yang berlangsung 25 — 28 Juli 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat menjadi ajang CY Beverages me-launching perdana Seri Matcha Latte Plant Based di ajang tersebut, dengan memanfaatkan momen pameran FMCG terbesar di Indonesia yakni CY Beverages meluncurkan 3 produk terbaru dari seri 3in1 – nya. Diantaranya memiliki pilihan rasa seperti Matcha Latte with Honey and Biack Soya, Matcha Latte with Toasted Oats, dan Matcha Latte with Roasted Almond.

Produk ini juga akan diluncurkan secara serentak di berbagai Supermarket premium di Indonesia dan juga online store CY Beverages setelah FHI usai.

 

Seperti diketahui, pertumbuhan permintaan dan popularitas yang siginifikan dari konsumsi Matcha Latte dan bisnis minuman Matcha di Indonesia, mendorong CY Beverages terus berinovasi dan memberikan variasi baru dalam industry minuman bubuk instan matcha di Indonesia dengan meluncurkan 3 varian baru Seri Matcha Latte Plant Based 3in1 Pertama di Indonesia yang aman dikonsumsi oleh vegetarian karena terbuat dari 1004 bahan vegetarian friendly tanpa protein hewani.

“Dengan kata lain, para Pecinta Matcha yang vegetarian pun dapat menikmati Matcha Latte kualitas Premium secara cepat dan instan di rumah. Kapan saja tanpa harus membeli semua bahannya secara terpisah, ” demikian ungkap Calvin Yong CEO PT. Anugrah Indo Mandiri, sekaligus Owner CY Beverages saat ditemui (27/7) di Hall D-2 no. 9017,
JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

 

Bahkan dengan Formulasi 3G21 (3 Gram untuk 2 Liter Air) produk CY Pure Matcha menawarkan profit bisnis maksimal dengan biaya produksi minuman yang rendah. Hal tersebut bisa terjadi karena kualitas Matcha Premium Impor dari CY Pure Matcha yang khusus di datangkan dari Shizuoka, Jepang.

“Rasa Umami yang kuat serta warna hijau yang pekat, membuat pemilik bisnis cafe dan restoran hanya membutuhkan 3
gram bubuk ‘Pure Matcha’ CY Beverages untuk dapat dilarutkan dalam 1-2 Liter air membuat minuman “Ocha” berkualitas dan bercita-rasa yang kuat serta untuk beberapa kali penyajian dalam satu waktu,” papar Calvin Yong selaku CEO dan Owner CY Beverages.

Dalam ‘Pure Series’ (terdiri 7 varian, red) CY BEVERAGES tidak hanya menawarkan keuntungan dengan penggunaan produk ‘Pure Matcha’ saja, namun juga ke-6 varian produk Pure lainnya seperti Pure Genmaicha (Matcha with Roasted Brown Rice), Pure Hojicha (Roasted Green Tea), Pure Cocoa Powder, Pure Green Tea, Pure Matcha Ceremonial Super Green, Pure Matcha Emperor Ceremonial.

Baca Juga :  Recovery Ekonomi Belum Normal Elit Politik Hentikan Kegaduhan Menyakiti Hati Rakyat

Sebagai catatan, ‘Pure Series’ (terdiri 7 varian, red) dari CY Beverages mengandung 100X bubuk dari Daun Teh Matcha yang digiling tanpa tambahan gula dan bahan pewarna serta bahan kimia lainnya. Sehingga membuat ‘Pure Series’ menjadi multifungsi yaitu dapat dijadikan Olahan Minuman, Kue, Bahan Masakan, Pewarna Makanan Alami, bahkan juga Masker Wajah Alami, tambah Rita selaku Branch Manager CY Beverages.

Bahkan kandungan anti-oksidan yang tinggi dari ‘Pure Matcha’ baik untuk membantu Detox Tubuh, sebagai Pengganti Kopi yang Lebih Sehat dan Kafein yang bertahan lebih lama, serta membantu Menurunkan Berat Badan. CY ‘Pure Matcha’ hadir dalam bentuk pouch 100gr dan 50Ogr, tersedia di berbagai supermarket premium di Jakarta seperti Grand Lucky, Ranch Market, Kemchick, Farmers, dan lain lain, lanjut Rita.

Dan melalui Customer Experience Corner Booth yang disediakan khusus, dapat mengedukasi konsumen tentang cara pengadukan, pembuatan dan pengolahan Bubuk Matcha hingga menjadi berbagai jenis minuman. Di Customer Experience Corner dapat juga mempelajari pengetahuan tentang Matcha, mulai dari manfaat konsumsi Matcha bagi kesehatan, saran penyajian, serta perbedaannya dengan green tea.

Sementara itu, CY Beverages juga menghadirkan CY Double Hot Chocolate dengan 4 Varian Baru ‘Seri Coklat CY Beverages’. Adapun CY Double Hot Chocolate merupakan minuman bubuk Coklat yang terbuat dari 2 jenis bubuk kakao yang berbeda asli dari Indonesia. Sehingga memberikan cita rasa minuman coklat yang pekat, manis gurih, dan kental.

Tersedia dalam 2 varian yaitu normal dan less sugar yang cocok dikonsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak balita hingga usia dewasa. Untuk pilihan varian less sugar memang memiliki rasa lebih pahit dengan sedikit rasa manis, gurih kental yang tetap terjaga, sehingga menjadi pilihan tepat bagi penikmat minuman coklat yang tidak menyukai rasa manis.

Dan Double Hot Chocolate by CY Beverages hadir dalam kemasan sachet siap minum, cukup diseduh dalam 150ml air hangat. Sekaligus menjadi Top Seller dari brand CY Beverages ini, papar Rita selaku Branch Manager CY Beverages, lebih jauh.

Dalam pameran FHI tahun 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat ini, CY Beverages menghadirkan 4 varian ‘Seri Hot Chocolate Terbaru’ yaitu Double Hot Chocolate Roasted Hazelnuts, Double Hot Chocolate Breezy Mint, Double Hot Chocolate Sea Salt Caramel, serta Double Hot Choco Marshmallow, yang dapat dicicipi oleh konsumen dan pemilik usaha sebagai bagian dari membangun antusiasme pasar serta mempelajari minat dan permintaan pasar terhadap produk baru yang akan diluncurkan awal 2024 mendatang.

Baca Juga :  Metland Menteng Ciptakan Kawasan Hunian Berkualitas Intimate, Homie dan Pride

CY Beverages dalam pameran FHI tahun 2023 ini turut menghadirkan Executive Chef, Barista, Influencer, hingga CY Customer Experience Corner sebagai Ajang Inspirasi Para Pemilik Bisnis Horeca dengan tujuan untuk memberikan inspirasi bisnis dan ide usaha bagi para business owner terutama yang bergerak di bidang retail dan horeca di Indonesia.

Sekaligus membantu audiens memahami cara pengolahan produk CY Beverages serta kreatfitas dan produk apa saja yang bisa mereka buat dan pasarkan menggunakan bahan minuman dari CY Beverages dalam bisnis mereka.

“CY Beverages adalah brand yang specializes dalam produk Matcha Pure serta Hot Chocolate kualitas Premium. Melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang semakin peduli dengan Kesehatan, dan komunitas vegetarian dan plant-based lovers yang semakin bertumbuh, CY Beverages memiliki visi untuk menyediakan Matcha Latte kualitas Premium untuk semua kalangan dan itu termasuk untuk saudara vegetarian kita. Sekarang kamu tidak perlu lagi buat Matcha Latte dari berbagai bahan plant-based, cukup ambil dari CY Matcha Latte Plant-Based dan langsung seduh saja. Praktis, Sehat, dan Enak!” pungkas Calvin Yong CEO CY Beverages.

Pameran FHI (Food and Hotel Indonesia), pameran tahunan yang diikuti ratusan perusahaan distribusi atau produsen di bidang makanan, minuman FMCG serta oleh hotel yang mempromosikan fasilitas banguet mereka. Sekaligus menjadi ajang bagi para pemilik perusahaan distributor di bidang FMCG makanan dan minuman untuk mempertunjukan kapasitas dan produk serta inspirasi bisnis yang bisa mereka tawarkan untuk para pemilik bisnis lainnya.

CY Beverages di bawah naungan PT. Anugrah Indo Mandiri sebagai distributor resminya adalah perusahaan produsen minuman bubuk yang berfokus untuk menyediakan minuman kualitas premium yang berdiri sejak tahun 2016.

Adapun Produk CY Beverages antara lain minuman Kopi, Hot Chocolate, aneka jenis Matcha bubuk murni dan Latte, serta varian Teh Latte lainnya. Sedangkan Produk Pure Matcha CY Beverages menggunakan Bubuk Matcha diimpor dari Shizuoka, Jepang, dengan 7 varian berbeda mulai dari Pure Hoyicha, Pure Genmaicha, Pure Sakura, Pure Matcha 3 grade berbeda, dan juga Pure Greentea.

)***Tjoek/ foto Benksu

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *