Hidup Sehat Bersama Shirataki ‘Noodle in an Cup’ by KleanMie Lewat 6 Varian Rasa

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Di tengah kesibukan generasi millennials, keterbatasan waktu untuk memasak dan bekerja, Shirataki ‘Noodle in an Cup’ by KleanMie, hadir menjadi solusi untuk memulai hidup sehat dengan pilihan makanan yang enak dan rendah kalori (hanya 160-230 kalori per porsi), tinggi protein, pastinya tanpa MSG, Pewarna dan juga Pengawet. Mie Shirataki dalam kemasan cup ini semakin lengkap lewat bumbu dan daging asli serta 6 Varian rasanya yaitu Mie Ayam, Mala, Ayam Rica Pedas, Ramen, Sundubu, dan Pho.

Shirataki Noodle
Shirataki Noodle dengan 6 varian rasa, teman disaat malam lapar dan cocok untuk diet

Proses memasaknya cukup seduh mie dengan air panas dalam waktu 10 menit, KleanMie pun siap dihidangkan. Ada pun 2 variant daging yang ada yaitu terdiri dari Ayam dan Daging Sapi Australia rendah lemak. Jadi tidak hanya dijamin sehat dan rendah kalori, rasa dari bumbu KleanMie nya pun juga pastinya enak untuk dinikmati.

Kini kemasan produk KleanMie bisa didapatkan di Tokopedia dan Shopee KleanMie, serta juga di premium supermarket seperti Grand Lucky, Hero, Lotte Mart, Market City, AEON, Kemchick, dan Ranch Market.

Lewat KleanMie di Indonesia, yang hadir pertama di Pameran Food and Hotel Indonesia (FHI) 2023, sebuah pameran Horeka terbesar di Indonesia, yang berlangsung di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta, 26-28 Juli 2023, KleanMie memiliki visi untuk membantu masyarakat Indonesia memulai hidup sehat dan praktis, jelas founder KleanMie Kevin Novianus bersama Josephine Halim.

Seperti diketahui, Shirataki ‘Noodle in an Cup’ by KleanMie berada dibawah naungan PT. Anugrah Indo Mandiri. Dan produk – produk KleanMie tercetus saat awal pandemi COVID dimana diikuti oleh perubahan gaya hidup. Dimana orang yang tadinya mau hidup seenaknya, jadi ingin hidup yang lebih healthy. Jadi lebih mau memikirkan hidup yang sehat, ungkap Kevin Novianus saat ditemui ditengah – tengah Pameran FHI (27/7).

Baca Juga :  PDSI Maju membela NKRI, Menjunjung Kesejawatan dan Jadikan Indonesia Mendunia

Shirataki Noodle
Shirataki Noodle

Kemudian tercetuslah untuk menghadirkan produk – produk KleanMie sebagai solusi untuk orang-orang yang tengah malam masih merasa lapar, namun tetap ingin sehat. Apalagi produk KleanMie sudah tersertifikasi BPOM dan Halal.

Bahkan KleanMie (berdiri 2018, red) juga merupakan ‘Part of Clean Group’, yakni bermula dari F&B Outlet yaitu Clean Bowl. Ada makanan, ada minuman yang tersebar di berbagai mall-mall di Jakarta Kelas A seperti Mall PIK Avenue, Mall of Indonesia, dan Lippo Mall Kemang. Selain di Clean Group terdapat juga Clean Catering – nya. Jadi dari F&B, makanan-minuman, kita juga ada clean catering.

Tak heran produk KleanMie kini pun sudah berupa frozen product, sehingga pendistribusiannya tersebar ada di seluruh supermarket, baik di Jakarta, Bali, Padang, dan kota lainnya.

Bahkan KleanMie kali ini baru saja me-launching produk barunya, yaitu Shirataki Rice, yang segera hadir di outlet -outlet supermarket terdekat, ungkap Kevin Novianus. Disamping KleanMie juga menawarkan Shirataki Noodle dengan varian yang Kering, Shirataki yang wet atau Basah, Shirataki Kwetiau, Shirataki Bakmi, dan Shirataki Bihun.

Shirataki Noodle
Shirataki Noodle

Adapun range harga dari Shirataki ‘Noodle in an Cup’ by KleanMie, berkisar Rp.40.000,- hingga Rp.60.000,-. Karena dengan daging asli. Jadi, pembuatannya sangat praktis dan instant, tinggal rebus, dagingnya tinggal di microwave satu menit, terus sudah deh, jadi. Siap disajikan dan disantap.

Shirataki ‘Noodle in an Cup’ by KleanMie, tambah Kevin Novianus, bisa dikonsumsi oleh siapa saja. Anak-anak pun bisa. Semua bisa. Karena memang No Cholesterol, Nggak ada gulanya atau menyebabkan diabetes. Semua aman.

Baca Juga :  Yukkk … Daftarkan Putra Putri Anda di Inkes Hermina

“Jadi Shirataki ‘Noodle in an Cup’ by KleanMie ini, sebenarnya solusi. Kita solusi untuk orang yang ingin memulai gaya hidup sehat dan tepat menjadi teman yang mau diet karena kalorinya kecil. Dan kandungan fibernya pun tinggi,” papar Kevin Novianus.

Karena Shirataki ini rendah kalori, jadi bisa dikonsumsi. Jadi kalau mau diet, pokoknya Shirataki. Bisa dijamin, bahkan kita juga main catering yang fat loss itu rata-rata dan itu kita pake Shirataki.

Adapun market produk – produk KleanMie dimulai dari B2B, hingga B2C juga main. Jadi kita bikin produk baru ini, Shirataki Rice. Semuanya Shirataki, dari nasi Shirataki, kita juga jual boba dari Shirataki. Kita tahu banget, masyarakat di Indonesia tuh untuk Shirataki tuh sudah tinggi banget. Makanya KleanMie fokus di Shirataki, fokus di healthy food.

“Tetap kita fokus sama apa yang ada di tangan kita. Dari sisi kualitas, kebersihan, higienisasi, dari produksi, dari packing. Yang bisa kita lakukan cuma itu. Dan services. Karena itu yang bisa kita lakuin. Dan sisanya ya, kita bersaing-bersaing secara senang. Oke…,” pungkas Kevin Novianus selaku founder KleanMie bersama Josephine Halim.

)***Tjoek/Foto Nawasanga

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *