COSMO JNE FC Tampilkan Permainan Terbaiknya di GOR Indoor Kanjuruhan Malang

Share Article :

Uritanet, Malang –

Cosmo JNE FC berlaga kembali di lanjutan Liga Futsal Profesional Indonesia 2022-2023 pekan ke-19, berlangsung di GOR Indoor Kanjuruhan Malang, dengan permainan terbaiknya. Baik bertanding (22/7) menghadapi Bintang Timur Surabaya sebagai pemegang puncak klasmen, maupun di pertandingan (23/7) melawan Halus FC Jakarta.

Dan Kota Malang untuk pertama kalinya mengggelar pertandingan Futsal Liga Profesional dengan memanfaatkan venue GOR Indoor Kanjuruhan yang memiliki kapasitas 5 ribu penonton dengan fasilitas sesuai standar Federasi Futsal Indonesia dan Asia Football Confederation (AFC).

Pertandingan tersebut menjadi momen penting bagi Cosmo JNE FC mendapatkan poin penuh di dua pertandingan tersebut.

Baca Juga :  Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro Siap Come Back! Giliran Atlet Muda Unjuk Gigi

Adapun formasi yang diturunkan diantaranya M Iksan Rahadian, A R Nawawi, Zakariyya Anwar, Al Fajri Rizki, Dewa Rizki, Fachri Reza, Rizkqi Hanna, Caisar Silitonga, Dennis Bawana, Aldi Wan Jaya dan Reza Yamani (salah satu top skor di Liga Futsal Profesional 2023 dengan jumlah 14 gol).

Pertandingan pun semakin meriah dengan hadirnya supporter fanatik dengan julukan Yellowsubs dari Malang serta para Ksatria dan Srikandi JNE Malang yang menonton langsung dan memberikan semangat untuk memberikan hasil pertandingan yang terbaik.

Di pertandingan pekan ke-19 Liga Futsal Profesional Indonesia 2022-2023, Cosmo JNE FC mencatat 3 poin dari 2 kali pertandingan. Cosmo JNE FC harus mengakui keunggulan Bintang Timur Surabaya (0-2) dan manaklukkan Halus FC (3-1). Sekaligus, Caisar Siiitonga terpilih menjadi Man of The Match.

Baca Juga :  PSSI “Godok” Wacana Kompetisi Liga 1 2021 Tanpa Degradasi

Pelatih Cosmo JNE FC, Deny Handoyo menjelaskan setelah meraih 3 poin yang di dapat dari 2 kali pertandingan, selanjutnya tim akan evaluasi secara keseluruhan.

Saat ini Cosmo JNE FC masih menduduki di peringkat 4, tim masih harus berlatih keras kembali untuk memanfaatkan bola mati agar menjadi peluang gol ke gawang lawan.

Dan harus tetap berjuang terus untuk bermain positif serta meningkatkan kerjasama tim yang baik agar semakin solid di setiap pertandingan, pungkas Deny.

)** benksu/tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *