oleh

Plt. Walikota Bekasi Gelar Halal Bihalal Bersama Tokoh dan Pengurus Ormas Se-Kota Bekasi

Uritanet, – Pemerintah Kota Bekasi menggelar Halal Bihalal bersama Forkopimda, Ormas-ormas juga Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Kota Bekasi. Halal Bihalal bertempat di Balai Patriot, Komplek Kantor Wali Kota Bekasi, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Hadir Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Perwakilan Ketua DPRD Kota Bekasi, Dandim 0507/Bks, Kajari Kota Bekasi, Perwakilan Kapolres Metro Bekasi Kota, Sekertaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati beserta Forkopimda.

Dalam acara tersebut seluruh forkopimda dan para tamu undangan juga mengenakan masker serta mematuhi protokol kesehatan. Plt.Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengucapkan minal aidzin wal faidzin terhadap tamu undangan yang berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut.

Plt. Walikota Bekasi Gelar Halal Bihalal Bersama Tokoh dan Pengurus Ormas Se-Kota Bekasi Uritanet.com

“Saya mengucapkan mohon maaf lahir batin, selamat Idul Fitri. Kita adalah saudara, dan silahturahmi sangatlah penting bagi kita dalam membangun kekeluargaan ini untuk mencapai visi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, sejahtera dan Ihsan. Bersama menjaga persatuan dan kesatuan serta memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Plt Wali Kota Bekasi dalam mengawali pidatonya.

Plt Wali Kota Bekasi juga mengatakan, semangat kekeluargaan begitu terasa, tamu yang hadir semuanya membawa energi positif dan keakraban terlihat gembira penuh canda tawa keharmonisan.

Plt. Walikota Bekasi Gelar Halal Bihalal Bersama Tokoh dan Pengurus Ormas Se-Kota Bekasi Uritanet.com

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh saudara, rekan, sahabat undangan yang hadir, semoga pertemuan yang diawali dengan niat tulus bersilaturahmi dapat membawa keberkahan bagi Kota Bekasi, bersama-sama dalam membangun Kota Bekasi,”imbuhnya.

Pertemuan ini menjadi momentum baik untuk merajut kebhinekaan dan selalu menjalin komunikasi dengan semua ormas, tokoh masyarakat, tokoh lintas agama dan forkopimda, termasuk dari Pejuang Siliwangi Indonesia DPC Kota Bekasi.

“Kami punya landasan utama, pertama landasan toleransi, landasan kebersamaan dan landasan kerukunan. Landasan ini yang dijadikan dasar untuk terus berkomunikasi dengan seluruh masyarakat,” tutupnya.

Lebih jauh, segenap jajaran Pengurus DPC Pejuang Siliwangi Indonesia Kota Bekasi mendukung upaya – upaya Pemkot Bekasi mewujudkan keharmonisan antar seluruh organisasi masyarakat se- Kota Bekasi. Sekaligus mendukung sepenuhnya program pembangunan di kota Bekasi agar tetap terjaga dengan baik, serta mampu mensejahterakan masyarakat, ujar Gono Saputra, SE, Sekretaris 1 DPC Kota Bekasi.

Plt. Walikota Bekasi Gelar Halal Bihalal Bersama Tokoh dan Pengurus Ormas Se-Kota Bekasi Uritanet.com

Komentar

Lasted Post