Sa’diah, S.IP, M.Pd, Caleg No.6 Partai Bulan Bintang Dapil Jawa Tengah V : Penuh Tantangan, Pilih yang Mau Bekerja, Program PBB Hadir Buat Rakyat

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Menyadari Partai Bulan Bintang tak memiliki anggota legislatif di Daerah Pemilihan Jawa Tengah dan khususnya Daerah Pemilihan Jawa Tengah V yang meliputi Surakarta, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali. Sa’diah, S.IP, M.Pd, atau akrab disapa Mbak Diah ini bertekad untuk memenangkan dan mewarnai pilihan anggota legislatif di Dapil Jawa Tengah V ini lewat program – program yang dibutuhkan masyarakat.

Meski berada di Dapil Jateng V yang cukup menantang ini, Sa’diah, S.IP, M.Pd, Caleg No.6 Partai Bulan Bintang meyakini bahwa hasil tidak akan mengkhianati perjuangan. Seperti perjuangan yang tengah dilakukannya bersama Partai Bulan Bintang (PBB) untuk masyarakat di wilayah Surakarta, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali.

“Insha Allah tahun 2024 PBB memiliki wakil wakilnya di tingkat DPRD Kota/ Kabupaten, Provinsi, dan DPR RI. Dan saya bertekad memutuskan untuk berjuang di Dapil Jateng V ini. Bahkan tertantang untuk bisa memenangkan PBB dan Mengibarkan kembali Bendera Bulan Bintang di Senayan melalui Jateng V.,” jelas Sa’diah, S.IP, M.Pd, saat ditemui oleh sejumlah media.

Baca Juga :  Capres 01 Anis Baswedan Nyoblos di TPS 60 Lebak Bulus

Sebagai caleg yang berkontestasi di Pemilu 2024, Sa’diah, S.IP, M.Pd, telah menyiapkan program-programnya, seperti menyiapkan ‘Rumah Aspirasi Bulan Bintang’ yang bertujuan untuk menampung keluhan, dan kritikan dari masyarakat di Dapil Jateng V;

Kemudian program pembimbingan dan pembinaan para pelaku UMKM, khususnya ‘Warung Warung Kecil’ di seluruh Dapil Jateng V sehingga para pelaku UMKM dapat memperoleh legalitas dengan mudah dan menjangkau pasar yang lebih luas.

Selanjutnya memberikan Apresiasi, Motivasi dan Semangat kepada anak-anak berprestasi agar mampu mempertahankan dan mengembangkan prestasi yang diraihnya, disamping memberikan pula apresiasi kepada ‘Guru- Guru Ngaji’ di desa – desa maupun di perkampungan.

Sebagai caleg Sa’diah, S.IP, M.Pd, akan
menghadirkan program ‘Santunan Tali Kasih’ dan Partai Bulan Bintang hadir untuk membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat yang berada di bawah garis kemiskinan, korban bencana alam, yatim piatu, penyandang disabilitas, dan panti jompo.

Baca Juga :  Buka Ruang Anggota DPR Dari Unsur Perseorangan

Selain itu, bertekad meningkatkan kualitas hidup ‘Perempuan dan Anak anak’ khususnya di wilayah Dapil Jateng V. Seperti membantu masyarakat untuk mendapatkan ‘Akses Internet Gratis’ di setiap desa. Sehingga generasi milenial mudah mendapatkan informasi dan pengetahuan. Juga membina dan membimbing generasi milenial ini untuk bisa mengembangkan kemampuan kewirausahaannya.

Dapil V Jawa Tengah pastinya memiliki tantangan yang harus kita jawab, sebagai
Caleg No.6 Partai Bulan Bintang dan kita berusaha menjadikan tantangan di Dapil V Jateng ini sebagai peluang bagi kemajuan daerahnya.

“Harapan saya, dengan terpilihnya No.Urut 6 dari Wakil Partai Bulan Bintang ini, dapat mengembang potensi daerah Jateng V, secara terencana, bertahap dan berkelanjutan. Demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat Jateng V. Membina dan mengembangkan budaya dan pariwisata Jateng V… Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin,” pungkas Sa’diah, S.IP, M.Pd, Caleg No.6 Partai Bulan Bintang Dapil Jawa Tengah V.

)***D.Junod/ Tjoek

Share Article :

One thought on “Sa’diah, S.IP, M.Pd, Caleg No.6 Partai Bulan Bintang Dapil Jawa Tengah V : Penuh Tantangan, Pilih yang Mau Bekerja, Program PBB Hadir Buat Rakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *