Metland Cibitung Raih Penghargaan Internasional

BEKASI, 16 Desember 2022 – PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) melalui unit usaha residensial Metland Cibitung meraih penghargaan bergengsi PropertyGuru Asia Property Awards 2022 dalam kategori Best Connectivity Housing/Landed Development (Asia), setelah sebelumnya berhasil meraih PropertyGuru Indonesia Property Awards 2022 dengan kategori yang sama. Penghargaan diterima langsung oleh Nitik Hening, Direktur PT Metropolitan Land Tbk di Bangkok, Thailand (9/12).

Metland Cibitung dinominasikan mewakili Indonesia untuk bersaing dengan pemenang regional lainnya dikancah internasional. PropertyGuru Asia Property Awards 2022 menjadi puncak perayaan atas kegigihan dan ide-ide brilian dari pengembang terkemuka.

Tidak hanya itu, Metland Cibitung juga berhasil meraih penghargaan prestisius FIABCI Indonesia – REI Excellence Awards 2022 untuk dua kategori yaitu Silver Winner Metland Cibitung – Lisse untuk Residential Low Rise dan Gold Winner Metland Cibitung – CBD untuk kategori Mixed-Use Development. Penghargaan diberikan sebagai apresiasi kepada pengembang yang menghasilkan karya berkualitas, sekaligus menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dalam ajang internasional FIABCI World Prix d’Excellence Awards 2023.

“Kami ucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan, penghargaan ini merupakan suatu kebanggan bagi kami. Pencapaian ini tentu tidak lepas dari kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap Metland Cibitung, dan memotivasi Metland untuk dapat terus bertumbuh dan berkembang menghadirkan produk-produk berkualitas” ungkap Nitik.

Metland Cibitung proyek perumahan berkonsep Green Development dengan luas 226 hektar dikembangkan menjadi kawasan mixed use residensial dan komersial yang dilengkapi dengan Transit Oriented Development (TOD), terhubung langsung dengan KRL commuterline Stasiun Metland Telaga Murni di dalam perumahan sebagai solusi mobilitas pendukung aktivitas sehari- hari para penghuni yang cepat dan ramah lingkungan.

Selain itu, Metland Cibitung akan memiliki beberapa akses baru baik itu transportasi massal maupun jalan penghubung yang dalam tahap perencanaan. Metland Cibitung diproyeksikan sebagai pusat bisnis di kawasan Cibitung sejalan dengan rencana pengembangan area komersial seluas kurang lebih 24 hektar dengan nama Milenia City.

Dengan keunggulan tersebut Metland Cibitung meluncurkan Cluster Havana sebanyak 334 unit yang akan dibagi dalam 4 tahap. Berkonsep minimalis tropis Cluster Havana hadir dengan permainan ornamen bermotif kayu memberikan nuansa natural, dan dilengkapi dengan fasilitas dalam kawasan seperti area taman disetiap koridor (green corridor), children playground, boomgate dengan akses kartu, smart CCTV hingga area olahraga seperti pusat kebugaran (gym), lapangan bulu tangkis, basket dan tenis meja.

Comment