Capres Ganjar Pranowo Bersama GLDC Disambut Warga Betawi Jatipadang Pasar Minggu

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Capres dari PDI Perjuangan, Ganjar  Pranowo didampingi Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly bersama Ganjar Law Development Center (GLDC) blusukan ke daerah Pasar Minggu, RT 05 di Jalan Taman Margasatwa, Jati Padang, Pasar Minggu (25/6) Jakarta Selatan. Dan disambut riuh masyarakat dengan iringan musik ciri khas Betawi.

Ganjar Pranowo dan Yasonna dikawal ketat oleh aparat kepolisian, berjalan menuju gang yang ada di sekitar lokasi. Di tengah- tengah perjalanan pun, Ganjar Pranowo diteriaki Presiden oleh sekelompok ibu-ibu. Tak sedikit pula anak-anak yang meminta foto bersama Ganjar Pranowo.

“Ini adalah salah satu peresmian Ganjar Law and Development Center (GLDC). Saya disini juga ketemu banyak masyarakat, setidaknya awal-awal ya. Seperti di Tanah Abang, suasananya mirip seperti ini,” ucap Ganjar Pranowo saat bersama warga Jatipadang, Pasar Minggu.

Baca Juga :  Halal Bihalal Pemerintah Kota Bekasi Bersama Tokoh Masyarakat dan Unsur Pendidikan

Ganjar Pranowo dan Yasonna Laoly

Ganjar Pranowo mengaku senang karena bisa masuk ke gang-gang kecil untuk menyapa masyarakat setempat.

“Saya senang ya bisa seperti ini bertemu masyarakat, ada tadi yang bilang ‘Pak saya dari Solo loh pak’, ‘saya dari Jogja pak’. Sambil menengok tadi ada beberapa yang melahirkan,” kata Ganjar Indah Megahwati.

Setelah memberi sedikit sambutannya, Ganjar Pranowo beserta rombongan langsung meninggalkan lokasi. Terlihat pula anak-anak menyalami salah satu bakal calon presiden di Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga :  PPID Kota Bekasi Lakukan Kunjungan Ke PPID Kabupaten Sleman

Ganjar Pranowo Blusukan di Pasar Minggu

Diketahui, sebanyak 1.000 lawyers/pengacara dari berbagai Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia yang tergabung dalam wadah Ganjar Law and Development Centre (GDLC) mendeklarasikan dukungan mereka kepada Ganjar Pranowo, bertempat di Jalan Syaridin, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tak hanya mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo, GLDC juga menjadi wadah untuk dapat memberikan advokasi dan bantuan hukum kepada Ganjar Pranowo dan seluruh relawannya.

Termasuk pendampingan tentang isu-isu yang berhubungan dengan hukum, berkontribusi pada reformasi hukum dan juga memberikan layanan hukum kepada masyarakat.

)***git/Nawasanga

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *