Prof.Deby Vinski : Keindahan, Kebersamaan dan Toleransi Kekuatan Perdamaian Dunia

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Prof.dr.Deby Vinski mengatakan Keindahan kebersamaan dan toleransi umat beragama Indonesia sangat dikagumi oleh bangsa lain didunia. Maka jadikan ini kekuatan untuk perdamaian dunia.

Demikian diungkap the Queen of Stem Cell ini ditengah – tengah perhelatan Jalan Santai Lintas Agama menyambut 216 Tahun Keuskupan Agung Jakarta di Gereja Katedral, Jakarta Pusat (18/5).

Dan ribuan peserta jalan santai dan sehat itupun berjalan bersama Prof.dr.Deby Vinski serta diikuti Konsul Kehormatan Republik Moldova untuk Republik Indonesia, yang menyatakan kekagumannya atas kegiatan rutin yang mencerminkan toleransi yang indah antar umat beragama di Indonesia .

Prof.Deby pun nampak dibarisan tamu Kehormatan bersama Uskup Agung Ignatius Kardinal Ignatius Suharyo, dan Ketua Panitia Romo Antonius Suyadi, Pr dan Tokoh dari Masjid Istiqlal serta tokoh lintas agama lainnya.

Baca Juga :  AC Music, Pinky, Naufal, Khayru, dan Atiya Sambut Hari Kebangkitan Nasional, Tanam Pohon Mangrove di TWA Angke Kapuk

Nampak Prof.Deby turut bersuka cita, bergembira, serta menari bersama Team Kesenian yang berjalan bersama ribuan peserta lainnya dalam rangka Jalan Santai Lintas Agama menyambut 216 Tahun Keuskupan Agung Jakarta.

)***benksu/ tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *