Lagu Cikini Gondangdia Bikin Heboh Goyang Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Single “Cikini Gondangdia” bikin bangga lantaran menjadi salah satu lagu pilihan yang dinyanyikan dalam acara “Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN” di kawasan hutan kota Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta (6/9) malam. Hal tersebut tentu saja membuat penyanyi lagu tersebut Duo Anggrek mengaku turut bangga.

Lagu viral milik Duo Anggrek itu dinyanyikan Aurelie Moeremans. Penampilan Aurelie membawakan lagu “Cikini Gondangdia” pun membuat tamu undangan dari kalangan menteri Kabinet Indonesia Maju dan sejumlah pimpinan negara ASEAN turut bergoyang di depan panggung.

Aurelie tampil percaya diri bergoyang mengikuti irama dangdut “Cikini Gondangdia” yang dimedley dengan lagu “No Comment”. Penyanyi berusia 30 tahun itu terlihat cantik dalam balutan one set blazer dan celana warna gold, ditambah hiasan kain berwarna ungu di bagian dadanya hingga menjuntai ke kaki.

Baca Juga :  Promotor Lokal Siap 100 Persen, Tiket 100 Persen Dikembalikan, Billlie Tetap Tampil Bersama Dua Boyband Korea … Ajibbbb!!!

Penampilan dari Aurelie Moeremans pun mendapat perhatian dari Putri Duo Anggrek dengan mengometari lewat salah satu akun Instagram yang memensionnya kegiatan tersebut.

“Masya Allah, alhamdulillah bangga banget Lagu “Cikini Gondangdia” dinyanyikan dalam acara Gala Dinner KTT Asean, walau bukan Duo Anggrek yang mengisi acara tersebut tapi penampilan dari Aurelie Moeremans sangat memukau dan membuat semua tampil bergoyang. Terimakasih semuanya.

Semoga Duo Anggrek sukses terus dan bisa menghibur seluruh masyarakat Indonesia, sukses juga buat NAGASWARA, ucap Putri, bersyukur bahagia.

Baca Juga :  Sigit Wardana Hadirkan Trilogi Ke-3 : Selalu Ada Kamu “S.A.K” Selalu Ada “Rindu” Buat Istri dan Anak Anak

Hal senada juga diungkapkan oleh Devay Duo Anggrek bahwa diapun sangat senang lagu Cikini Gondangdia dinyanyikan untuk menghibur acara “Gala Dinner KTT ke-43 ASEAN.

“Masyaallah Tabararaqallah, “ujar Devay, menambahkan.

Gala dinner diawali dengan sajian menu bernuansa Nusantara The Forest dengan diiringi lantunan lagu dari alat musik petik Sasando khas Nusa Tenggara Timur (NTT).

Selain Aurelie Moeremans, tampil juga sejumlah penyanyi lain seperti Afghan, Dira Sugandi, Andien, Yura Yunita, rapper Saykoji, Rinni Wulandari, grup musik asal Papua Shine of Black dan Silet Open Up.

Gala dinner merupakan rangkaian KTT ke-43 ASEAN di Jakarta. Ada 22 pimpinan negara yang hadir terdiri dari 11 negara ASEAN dan 9 negara mitra yang diundang.

)**Nawasanga/YuriAlga

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *