Philips OneBlade OP1424/10 Jaga Kesehatan Kulit Wajah Pertahankan Gaya Rambut Wajah

Implementasi teknologi mata pisau yang unik dengan pemotong yang dapat bergerak cepat (6000x per menit) memungkinkan bercukur dengan lebih cepat dan halus, memangkas rambut tanpa mencabut atau menarik kulit. Teknologi mutakhir ini menjamin pengalaman bercukur yang aman dan lembut, bahkan dengan tekanan kecil.

Fitur-fitur ini membuatnya ideal untuk rutinitas perawatan sehari-hari dan sentuhan saat bepergian, melengkapi gaya hidup modern yang bergerak cepat dengan sempurna.

“Sebagai seorang aktor, penampilan sangatlah penting karena membantu saya untuk menghidupkan karakter yang saya perankan dalam sebuah film. Terkadang saya perlu gaya yang dicukur rapi, terkadang stubble beard, atau mungkin royal beard di lain waktu. Oleh karena itu, saya membutuhkan alat cukur yang serbaguna yang membantu saya memiliki berbagai gaya dengan aman”, ucap Ibnu Jamil, seorang aktor.

Philips OneBlade OP1424/10 kini tersedia untuk dibeli di marketplace favorit Anda seharga Rp.299.000. Pisau pengganti juga tersedia dalam bentuk 1 buah seharga Rp.209.000 per bungkus dan 2 buah seharga Rp.299.000 per bungkus.

Baca Juga :  Khasiat Sarang Semut Asal Biak, Terasa Sampai Ke Bima

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *