Rudy Project Official Eyewear PON XX Papua Menyiapkan 1.000 Kacamata Bagi Para Peraih Emas

Share Article :

URITANET, –

Di PON XX Papua 2021, kali ini kami, Rudy Project Indonesia bersyukur, Rudy Project menjadi official eyewear dalam event nasional terbesar ini. Dan tentunya sangat berkesan karena kami bisa melihat langsung hampir semua Cabor yang dipertandingkan. Apalagi bisa langsung bertemu para juaranya.

“Oleh karena itu Rudy Project Indonesia menyiapkan 1.000 kacamata kepada semua atlet peraih media emas di seluruh Cabor Outdoor, sekaligus sudah distribusikan, termasuk untuk sejumlah official dan para VIP, “ujar Yulita Saragih, owner dari Rudy Project Indonesia.

Dan pendistribusian kacamata yang kami berikan agar bisa di organize dengan baik, sehingga bisa diterima semua atlet mendapatkannya tepat waktu.

Baca Juga :  O2SN Tingkat SD dan SMP Se- Kota Bekasi Dihadiri Tri Adhianto

Hingga di hari terakhir ini, over all bagi Rudy Project Indonesia pelaksanaan PON XX Papua 2021 cukup sukses dan luar biasa pagelarannya. Tentu memang tak ada kata sempurna di dalamnya. Semoga pada PON mendatang pastinya harus lebih baik, kami Rudy Project Indonesia tetap mendukung perhelatan Pekan Olahraga Nasional ini, lanjut Julita.

Julita pun sedikit memberi catatan kepada Panitia Pelaksana, sepanjang mengikuti ajang PON XX PAPUA 2021 yakni bahwa perhelatan yang sudah luar biasa ini harus tetap ada yang diperbaiki. Khususnya dalam pembuatan ID, serta saat Pelaksanaan Pembukaan PON XX PAPUA 2021. Dimana nampak terlihat terlalu strict (mungkin protokol Paspampres, red) sehingga kewalahan untuk bisa masuk untuk menyaksikan pembukaannya.

Baca Juga :  Zeni Rohayati Perkenalkan Indonesia Saat Bertemu Thomas Bach Presiden International Olimpiade Comite (IOC)

Sementara itu, menurut catatan yang di terima redaksi juga harus diperhatikan di PON kali ini, saat berada di stadion Lukas Enembe, di halaman stadion banyak booth-booth terlihat sepi sekali. Padahal itu sebuah kesempatan langka.

Panitia sesungguhnya bisa mengundang anak-anak sekolah sehingga bisa berpartisipasi membuat pertunjukan disana dan mereka pun bisa mengundang orang tuanya, teman-temannya untuk melihat performance mereka.

Sangat di sayangkan ini event besar nasional yang luar biasa, dimana tempatnya begitu indah sekali. Pastinya dengan ada keramaian disana, para sponsor pun membuka booth disana dengan bahagia, karena booth- nya ramai dikunjungi.

)**Benksu

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *