Philips OneBlade OP1424/10 Jaga Kesehatan Kulit Wajah Pertahankan Gaya Rambut Wajah

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Pria disarankan mencukur bulu wajah secara rutin karena memiliki banyak manfaat seperti membantu menjaga pori pori tetap bersih dan kesehatan kulit, mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit, dan meningkatkan tekstur kulit yang lebih halus dan warna kulit yang merata. Namun, ada masalah umum yang dihadapi pria saat bercukur, yaitu iritasi kulit.

Philips OneBlade OP1424/10
Philips OneBlade OP1424/10

“Disarankan untuk menggunakan alat cukur elektrik dan mengoleskan krim setelah bercukur, terutama bagi pria yang memiliki kulit sensitif. Jika iritasi ini diabaikan akan berisiko menimbulkan infeksi dan luka keloid yang terlihat seperti benjolan keras di area janggut dan leher.” demikian tutur dr. Hari Darmawan, Sp.KK, dokter spesialis kulit.

Dan Philips menyadari pentingnya menjaga kesehatan kulit wajah pria sekaligus mendukung mereka mempertahankan gaya rambut wajah yang diinginkan.

“Oleh karena itu, kami memperkenalkan Philips OneBlade OP1424/10, pencukur rambut wajah serbaguna, memungkinkan pria untuk mencukur, membentuk, dan menata rambut wajah mereka, yang melindungi kulit dari iritasi, torehan & luka, dan dapat bergerak secara fleksibel, menciptakan tampilan sempurna untuk mengekspresikan diri dan menunjukkan keaslian dari gaya mereka dengan cara yang lebih cepat dan lebih personal.” jelas Astri Ramayanti Dharmawan, Presiden Direktur Philips Indonesia.

Perawatan rutin adalah kunci untuk memiliki rambut wajah yang terawat. Memangkas rambut wajah dengan tepat merupakan sebuah seni yang membutuhkan keseimbangan, proporsi, dan cara pandang yang berseni.

Praktik perawatan bertindak sebagai cerminan dari karakter mereka, memungkinkan individu untuk menonjolkan fitur terbaik mereka sambil meminimalkan aspek rambut wajah yang kurang diinginkan.

Baca Juga :  Indonesia Membangun Sistem Kesehatan yang Tahan Terhadap Perubahan Iklim

Philips OneBlade OP1424/10 dilengkapi dengan glide coating yang terintegrasi dan ujung yang bulat memastikan sebuah luncuran yang ideal, melindungi kulit dari iritasi, torehan, luka sayat, akibat pisau cukur.

Selain itu, Philips OneBlade OP1424/10
juga dilengkapi dengan teknologi yang dapat mengikuti kontur, dirancang khusus untuk beradaptasi dengan kontur setiap wajah secara mulus, memastikan pencukuran yang mudah dan nyaman.

Bilah dua sisinya memungkinkan tepian yang tepat dan pembuatan garis yang bersih, dengan fleksibilitas untuk menggerakkan bilah ke segala arah.

Dan penambahan dua sisir janggut klik on memungkinkan pengguna untuk mencukur hingga mencapai panjang janggut yang mereka inginkan, 1mm atau 3mm, menawarkan sebuah alat cukur yang serba guna untuk memangkas dan membentuk berbagai gaya rambut wajah sesuai dengan preferensi individu.

Bincang bincang Philips OneBlade OP1424/10
Bincang bincang Philips OneBlade OP1424/10

“Seperti seorang seniman, setiap pria ingin memiliki gaya rambut wajah yang diinginkan dengan garis, bentuk, dan kerapatan yang seimbang serta proporsional, sehingga indah dipandang. Untuk mewujudkannya, mereka harus memiliki alat dan teknik yang tepat untuk menciptakan bentuk yang harmonis dan sesuai dengan bentuk wajah, sehingga mereka dapat mengekspresikan dan menampilkan karakter yang diinginkan,” ungkap Jule, seorang tukang cukur dan penata rambut.

Dalam hal kepraktisan, Philips OneBlade OP1424/10 menawarkan kepala pisau yang perlu diganti dalam waktu 4-6 bulan tergantung pada frekuensi pencukuran, panjang & kepadatan bulu wajah. Alat cukur keren serbaguna untuk pria ini, sepenuhnya tahan air (IPX7) sehingga mudah dibersihkan, dan baterai dapat diisi ulang dengan daya pencukuran konstan selama 30 menit setelah pengisian daya selama 8 jam.

Baca Juga :  Plt.Walikota Bekasi Ajak Warga Manfaatkan Akhir Pekan Senam Bersama

Implementasi teknologi mata pisau yang unik dengan pemotong yang dapat bergerak cepat (6000x per menit) memungkinkan bercukur dengan lebih cepat dan halus, memangkas rambut tanpa mencabut atau menarik kulit. Teknologi mutakhir ini menjamin pengalaman bercukur yang aman dan lembut, bahkan dengan tekanan kecil.

Fitur-fitur ini membuatnya ideal untuk rutinitas perawatan sehari-hari dan sentuhan saat bepergian, melengkapi gaya hidup modern yang bergerak cepat dengan sempurna.

“Sebagai seorang aktor, penampilan sangatlah penting karena membantu saya untuk menghidupkan karakter yang saya perankan dalam sebuah film. Terkadang saya perlu gaya yang dicukur rapi, terkadang stubble beard, atau mungkin royal beard di lain waktu. Oleh karena itu, saya membutuhkan alat cukur yang serbaguna yang membantu saya memiliki berbagai gaya dengan aman”, ucap Ibnu Jamil, seorang aktor.

Philips OneBlade OP1424/10 kini tersedia untuk dibeli di marketplace favorit Anda seharga Rp.299.000. Pisau pengganti juga tersedia dalam bentuk 1 buah seharga Rp.209.000 per bungkus dan 2 buah seharga Rp.299.000 per bungkus.

Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai Philips OneBlade OP1424/10 dan rangkaian produk perawatan Philips lainnya, silakan kunjungi www.philips.co.id

Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA), pemimpin global dalam teknologi kesehatan, menghadirkan seri baru alat perawatan pria. Alat hybrid revolusioner ini dapat memotong, mencukur, dan membuat tepian yang rapi pada rambut sepanjang apa pun dalam kondisi basah atau kering.

Melalui Philips OneBlade OP1424/10 setiap pria dapat menciptakan penampilan yang diinginkan secara kreatif dengan percaya diri.

)***Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *