Beauty World Pemegang MURI No.1173 Perkenalkan ‘Chromo Plus by Rica’ Cat Rambut Bersertifikasi Vegan

Share Article :

Uritanet, Jakarta, –

Beauty World yang dikenal dengan ‘One Stop Partner for Aesthetic Beauty and Wellness, sebuah perusahaan pemegang Museum Rekor Indonesia (MURI) Nomor 1173 sebagai Distributor Produk dan Alat Kecantikan Terbanyak (3698 item) di Indonesia, memperkenalkan Chromo Plus by Rica, sebuah produk inovatif pewarnaan rambut dari bahan Vegan di dunia dengan beragam variasi warna yang diminati masyarakat.

Chromo Plus by Rica ‘The 1st Hair Permanen Color 100 Persen Vegan’ menjadi langkah inovatif Beauty World untuk menyediakan produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan. Sekaligus semakin memperkaya portofolio Beauty World dalam memperkuat posisinya sebagai pemimpin industri kecantikan di Indonesia.

Effendy CEO Beauty World Perkenalkan Chrimo Plus by Rica
Effendy CEO Beauty World Perkenalkan Chrimo Plus by Rica

Chromo Plus by Rica ‘The 1st Hair Permanen Color 100 Persen Vegan’ menawarkan variasi warna yang memukau, yang dibuat dengan menggunakan bahan bahan vegan. Warna warna yang dihadirkan sangat cocok bagi konsumen umum yang ingin tampil dengan gaya rambut yang modis dan tren.

Menggabungkan inovasi terbaru dalam dunia pewarnaan rambut dengan komitmen untuk menggunakan bahan bahan yang ramah lingkungan. Namun kualitas tidak kalah dengan produk cat rambut pada umumnya.

Bahannya tersertifikasi dari Vegan, membuat Chromo Plus by Rica aman dipakai pada rambut, tidak merusak rambut maupun akar rambut. Dan menggunakan 99,8 persen pigmen murni asli, juga dikombinasi dengan Volcanic Water berasal dari pegunungan Etna.

Baca Juga :  Datangi RSPAD Tanyakan Hasil Otopsi Imam Masykur

Chromo Plus by Rica dengan sertifikasi Vegan
Chromo Plus by Rica dengan sertifikasi Vegan

Beauty World secara konsisten menekankan pentingnya inovasi, kualitas, dan kepuasan pelanggan. Tim Beauty World terus-menerus melakukan inovasi terbaru tentang tren kecantikan dan bekerja sama dengan merek-merek terkemuka untuk memastikan pelanggan mendapatkan akses ke solusi kecantikan yang paling terupdate dan efektif.

Hadir dalam peluncuran produk Chromo Plus by RICA di East Java Ballroom (G Floor), Hotel Westin, Jakarta (20/7), antara lain Efendi CEO Beauty World, Simeone Mele Technical Manager & Head of Academy Education Rica SpA, Cindercella Beauty Influencer, Etienne (Head of Director Etienne Hairdressing Surabaya, serta Stefano Tasca Area Manager RICA SpA, para influencer dan hairdresser profesional, juga rekan salon, serta para reseller Beauty World.

Hasil pewarnaan Chromo Plus by Rica Oleh Ettiene Head of Director Ettiene Hairdressing Surabaya
Hasil pewarnaan Chromo Plus by Rica Oleh Ettiene Head of Director Ettiene Hairdressing Surabaya

Pastinya, Chromo Plus by RICA bebas dari PPD Resocirnol Cocained DEA SLES, PEG, Propylene Glycol, Parabens, Up to 94 persen of naturaly ingredient-nya, bahan yang sangat alami memaksimalkan tekstur serta performa-nya.

Chromo Plus by RICA nyaris Ammonia Odor Less atau tidak tercium secara kuat. Tidak seperti produk lainnya dimana amoniak-nyab tercium sangat kuat. Selain formula Shield P17 nya mampu mengatasi gatal gatal, perih, sehingga aman buat kulit kepala.

cromearth by Beauty World
Cromearth by Beauty World

Baca Juga :  Gedung Industri dan Klinik Medikal SMK 15 Kota Bekasi Diresmikan Plt.Wali Kota Bekasi

Selain mengandung Mulein Flower Extract,
Quinoa Hydro Hair Friendly sebagai Super Foodnya, dan juga African Olive yang kaya asam lemak, plus H2Hair dengan Technological Naturalness – nya.

Penerimaan Penghargaan MURI (Museum Rekor Indonesia) pun diberikan langsung oleh perwakilan MURI kepada Effendi CEO Beauty World atas pencapaian rekor memiliki koleksi terbesar produk dan alat kecantikan dari berbagai merek dan kategori.

Beauty World ‘One Stop Partner for Aesthetic Beauty and Wellness, merupakan supplier produk dan alat kecantikan dan menaungi 11 brand ternama seperti Janssen Cosmetics, Naturica, RICA, Caremax, SKT, Theradome, Numee, Farm Stay, Beauty Skin, Soderta. dan Enchante. Hal ini semakin membawa Beauty World dikenal kalangan profesional kecantikan maupun konsumen.

Promo Chromo Plus by Rica
Promo Chromo Plus by Rica

Dengan 3.698 produk dan alat kecantikan yang dikelolanya, Beauty World menjelma sebagai pionir dalam industri kecantikan. Lewat penghargaan MURI yang bergengsi ini, Beauty World diakui memiliki prestasi yang luar biasa. Mampu berkontribusi pada perkembangan bangsa dan memamerkan potensi Indonesia di tingkat global.

Sebuah capaian dedikasi dan komitmen yang tak tergoyahkan dari Beauty World dalam menyusun koleksi yang beragam dari produk dan alat kecantikan sehingga memperoleh pengakuan luar biasa ini, sekaligus mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin industri.

Dengan mencapai prestasi luar biasa ini, Beauty World tidak hanya melebihi standar industri, tetapi juga telah menetapkan patokan baru bagi sektor ritel kecantikan. Perusahaan ini tetap berkomitmen untuk menghadirkan yang terbaik bagi pelanggan dan memberikan pengalaman berbelanja kecantikan yang tak terlupakan.

)***Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *