Pilih Capres Cerdas, Ingat 2024 Angka Kemiskinan Ekstrem Indonesia Tembus 6,7 juta Warga

Share Article :

Uritanet, Jakarta, –

Ayo pilih Capres yang cerdas, jelas kualitas ibadahnya, tidak besar oleh pencitraan, dan dimusuhi Oligarki Ekonomi, Oligarki Politik, Oligarki Hukum, dan Oligarki Kekuasaan. Pilpres 2024 kesempatan bagi rakyat Indonesia untuk melakukan perubahan. Berubah menjadi lebih baik. Atau mendukung dorongan untuk menjadi bangsa termiskin di dunia. Ingat … 2024 Angka Kemiskinan Ekstrem di Indonesia melonjak tinggi bakal tembus menjadi 6,7 juta warga.

Ini terjadi akibat dari kebijakan pemerintah yang salah dalam menentukan standart pendapatan harian, untuk keluarga dikategorikan miskin. Karena itu, siapapun Presiden RI yang terpilih dalam Pilpres 2024 akan menanggung kebijakan salah urus ini. Sampai selesai periode pemerintahan pada 2029 nanti dipastikan tak akan mampu menetralisir bom waktu tinggalan Petugas Partai ini.

Baca Juga :  Catatan Dari Arafah … Halaman 74 Putusan MK

Dengan resiko yang demikian menakutkan, sudah saatnya masyarakat Indonesia untuk berpikir cerdas. Melek politik. Tolak manipulasi amanah yang dijanjikan oleh para oligarki politik yang mengusung partai tak kapabel. Pun tidak memiliki prestasi dalam menjabat sebagai kepala daerah. Maupun menteri. Atau Bacapres yang diusung dan didukung kekuasaan pemerintah.

Sebab bukan kemuskilan jika Bacapres tersebut tak akan mampu, menyelesaikan permasalahan ekonomi yang kian mendorong bangsa Indonesia ke jurang kemiskinan akut. Ini karena permasalahan krusial yang dialami bangsa Indonesia sesungguhnya, bukan masalah pembangunan infrastruktur. Namun permasalahan ekonomi rakyat, kesehatan rakyat, pendidikan rakyat, penegakan keadilan hukum, dan longgarnya persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca Juga :  Rizal Ramli: Ingin Perubahan, Indonesia Harus Dipimpin Kaum Intelektual

)***Oleh spv/tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *