The 1st Karaoke Competition 2023 Diselenggarakan Alumni Bunda Kandung, Diramaikan Cindy Mamesah dan Ozy Syahputra

Share Article :

Jakarta, Uritanet –

The 1st Karaoke Competition 2023 yang diselenggarakan Alumni Bunda Kandung di Kedai Kopi Udik, Jakarta Selatan (11/6), tak hanya menjadi hiburan semata, tapi sekaligus pula mempererat persatuan dari para alumni ini.

“Acara The 1st Karaoke Competition ini baru diselenggarakan Alumni Bunda Kandung. Kegiatan yang seru dan begitu sangat meriah dalam suasana keakraban antar Alumni Bunda Kandung yang jumlahnya begitu banyak ini, “ jelas Eva Agustin, Humas Panitia The 1st Karaoke Competition 2023.

Lebih lanjut, Eva menerangkan, bahwa biasanya Alumni Bunda Kandung, menggelar acara reuni atau olahraga. Lantaran melihat minat teman-teman yang suka menyanyi karaokean jadi kita pun menggelar acara Karaoke Competition.

Dan para Alumni Bunda Kandung terlihat nampak antusias mengikuti The 1st Karaoke Competition. Alhamdulillah, dari target kami 30 peserta, ternyata minatnya banyak menjadi 41 peserta yang ikut kompetisi ini. Semoga kedepan pesertanya lebih banyak lagi dan makin meluas jangkauannya, tuturnya penuh rasa syukur.

Sementara itu, Anggraeni Setyawati Wibowo, salah seorang Juri Panitia Karaoke Competition, turut menyampaikan apresiasinya serta rasa terima kasihnya karena Karaoke Competition yang digelar Alumni Bunda Kandung mendapat sambutan yang baik.

Baca Juga :  Gurun Arisastra Direktur LBH PB SEMMI Minta Polres Jaksel Cekal “Hana Hanifah” Diduga Lakukan Tindak Pidana Promosi Judi Online

“Terutama apresiasi dan terima kasih, kami ucapkan kepada dua artis, Cindy Mamesah dan Ozy Syahputra yang bersedia hadir untuk mendukung acara kami. Bahkan telah menjadi kebanggaan tersendiri, ” ujar Anggraeni.

Ozy Syahputra pun menyampaikan rasa terima kasihnya karena ia dapat berpartisipasi dalam penyelenggaraan The 1st Karaoke Competition yang diinisiasi alumni Bunda Kandung.

“Alhamdulillah, hari ini saya bisa berpartisipasi untuk mendukung acara ini, “ tutur Ozy Syahputra.

Sedangkan Cindy Mamesah menegaskan kepada para peserta The 1st Karaoke Competition yang digelar Alumni Bunda Kandung ini, dapat berkompetisi dengan baik, penuh semangat serta hati yang gembira.

Dan akhirul kalam, Toyeng, selaku Ketua Panitia, menyampaikan apresiasinya, juga rasa terima kasih kepada para peserta Bunda Kandung The 1st Karaoke Competition 2023. Semoga acara ini berjalan lancar, mendapatkan apresiasi yang baik, sekaligus mempererat tali silaturahmi, persahabtan sekaligus persaudaraan bagi para Alumni Bunda Kandung.

Tak Lupa, Toyeng juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Alumni Bunda Kandung. Bahwa kalau kita Alumni Bunda Kandung tetap bersatu, insya Allah, ke depan kita dapat membuat acara yang lebih bagus lagi, jelas Toyeng optimis.

Baca Juga :  Oddie Agam Meninggal Dunia, Inilah Sosok Dimata Sahabat

Perlu diketahui, sejarah mencatat, Sekolah Bunda Kandung atau yang bisa kita kenal dengan sebutan BK Jakarta Selatan adalah sekolah ter-strong.

Sekolah ini dikenal juga menguasai jalur Pasar Minggu atau sekitar Jakarta Selatan sampai Depok.

Sekolah tersebut memiliki pengalaman yang sudah cukup lama dan sudah cukup banyak, yang dimulai dari niatan baik untuk mendidik anak bangsa tanpa kecuali.

BUNDA KANDUNG, berdiri sejak tahun 1964, dulunya berlokasi di sebuah rumah kontrakan yang berlokasi di samping stasiun Kereta Api. Bertepatan dengan tanggal 1 Oktober 1965, Akte Pendirian Yayasan resmi ditandatangani didepan Notaris Syahrim Abdul Manan, No. 1 Tanggal 1 Oktober 1965, dan diperbaharui melalui Notaris Januar Hamid SH, No. 16 Tanggal 20 November 1987, dengan nama YAYASAN PENDIDIKAN TEKNOLOGI BUNDA KANDUNG.

Setelah cukup lama terpisah selama bertahun-tahun sejak lulus SMP, SMA dan STM karena menjalani aktivitas kehidupan, kesibukan dalam bekerja, berkarir dan berumah tangga, maka para alumni SMP, SMA dan STM Bunda Kandung yang tergabung dari Basis Jalur 806 kini biasa berkumpul di Kedai Kopi Udik sebagai basecamp-nya. Sebuah kedai yang asyik nan artistik.

)***Don/tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *