Indonesia Butuh Sosok Andika Perkasa Lanjutkan Pembangunan Era Jokowi

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Hiruk pikuk jelang tahun politik 2024 untuk memilih calon pemimpinan nasional, Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, tentulah memunculkan banyak spekulasi publik yang semakin menghangat.

Fenomena dukung mendukung para Capres/Cawapres semakin tak terbendung, gelagat dan signal politik dari Para Petinggi Parpol pun semakin kentara jelas.

Dan Anak Negeri Center yang di Ketuai Saliyun,S.H., menegaskan bahwa berdasar kajian dan riset di 11 Provinsi yang dilakukan sepanjang Januari sampai dengan Ramadhan 2023 ini, memunculkan hasil yang cukup mengejutkan dengan adanya beberapa fenomena politik terkini.

Opini publik masih menginginkan Ganjar Pranowo sebagai Capres dan juga sebagian besar lagi ada dukungan kuat agar Prabowo Subianto kembali Maju sebagai Capres. Sedangkan sejak dari awal Anies Baswedan sudah dideklarasikan sebagai Capres dari Partai Nasdem.

Beberapa koalisi yang saat ini tengah melakukan penjajagan kesepahaman, memunculkan beberapa nama yang akan menjadi calon Wakil Presiden dari tiga tokoh Capres terkuat saat ini.

ANR Center yang bermarkas di Menteng Jakarta Pusat melihat bahwa yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia untuk menjaga stabilitas pembangunan ke depannya, harus berasal dari tokoh yang memiliki latar belakang militer atau setidaknya memahami situasi dan kondisi Politik, Hukum, Keamanan di Indonesia.

Baca Juga :  LiveWire One Motor Listrik AS, Masuk Indonesia

Yang cukup Viral saat ini yakni nama Mahfud MD dengan issue Rp.349 Triliun yang terindikasi dana yang terakumulasi sejak Tahun 2009 sampai saat ini, terkorupsi di lingkungan Kementerian Keuangan dan juga melibatkan unsur swasta di dalamnya.

Mengenai kebenaran fakta – fakta tengah dilakukan klarifikasi mendalam oleh pihak Kemenkeu sendiri, ujarnya.

Namun, publik tetap melihat bahwa ada beberapa sosok Jenderal bintang empat yang cukup mumpuni dan layak untuk menjadi Kandidat Capres atau Cawapres pada Kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Adalah sosok Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa yang telah sukses memperbaiki Citra Tentara sehingga Kepercayaan Publik saat ini cukup besar terhadap TNI dalam hal mengawal Pembangunan di segala bidang.

Andika Perkasa sendiri yang saat ini sudah Purna Tugas sebagai Panglima TNI, telah mampu membuktikan bahwa di bawah kepemimpinan beliau.

TNI semakin dekat dengan Rakyat, yakni di awali dengan berbagai Pemugaran Rumah Dinas TNI di seluruh Penjuru Negeri, Rumah Dinas Panglima yang saat ini begitu mewah namun bernuansa terbuka dan elegan, serta Stadion Perkasa di Lingkungan Mabes TNI Cilangkap yang menjadi Maestro karena Kecanggihan dan Kelengkapan Sarana dan Prasarana bagi kepentingan Pengembangan SDM pada tubuh TNI.

Baca Juga :  Pertimbangkan Skema Subsidi Kendaraan Listrik Usulkan Skema Tukar Tambah

Bukti nyata tersebut, menjadi salah satu hal yang dapat disimpulkan bahwa sosok Andika Perkasa adalah tokoh yang sangat serius dalam mengawal dan melaksanakan Tugas Fungsi Pokoknya d tengah masyarakat.

“Jika berkiprah untuk TNI beliau mampu, maka saya berkeyakinan, bahwa Jika parpol dan masyarakat umum memberikan kesempatan kepada Andika Perkasa untuk menjadi Calon Wakil Presiden, maka yakin beliau akan sangat serius meneruskan Pembangunan yang sudah di laksanakan oleh Pak Jokowi selama dua periode ini ke depannya,” ujar Saliyun.

Sehingga, apa yang diharapkan oleh Jokowi dan juga segenap rakyat Indonesia untuk mewujudkan Kemajuan Indonesia dapat terwujud dengan Kepemimpinan Profesional dari sosok Andika Perkasa.

Segenap jajaran TNI baik Prajurit maupun Para Perwira semua mengakui, kepemimpinan Andika Perkasa di tubuh TNI sangat luar biasa.

“Maka, kami layak merekomendasikan kepada Para Pemimpin Partai Politik, untuk dapat mengakomodir Jenderal Andika Perkasa menjadi Bakal Calon Wakil Presiden pada Pemilu 2024 mendatang,” jelas Saliyun dengan tegas.

)***Tjoek

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *