Liz Hadi Hadir Ceritakan Kerinduan Pada “Takdir”

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Banyak kehilangan orang – orang yang disayanginya secara berkala, dan silih berganti. Dari situlah saya merasa seperti tidak adil hidup ini dan lain sebagainya. Semua itu berkecamuk. Sampai pada Akhirnya sadar bahwa hidup kita di Dunia sekadar numpang ‘Ngombe’.

“Dan pada akhirnya kita semua sudah punya tiket untuk menghadap NYA..Dan semua itu membuat saya lebih tekun mendekatkan diri pada Allah,”ujar Liz Hadi
penyanyi senior, produser dan juga pencipta lagu.

Penyanyi yang memulai hobi bernyanyi sejak Sekolah Dasar ini, kembali ke dunia musik tanah air dengan merilis single Religi bertajuk Takdir di tahun 2023.

Single yang diproduksi dibawah naungan label musik Cadaazz Pustaka Musik dan distribusi digitalnya dikerjakan oleh Boleh Musik.

Sebelum “Takdir, Liz Hadi pernah merilis Album “Kerinduan Untuk Mama” dan “Salamah” yang terinspirasi dari pengalaman dalam hidupnya atas kehilangan orang – orang tersayangnya. Tak heran pula bila proses pembuatan lagu “Takdir” diakuinya tak lama.

“Saya siapkan dua lagu religi, tapi saya dan label sepakat untuk merilis “Takdir”. Sebenarnya dari 4 Tahun lalu saya ingin rilis Lagu ini. Namun Terkendala situasi, dimana saya kehilangan putra saya yang bungsu dan ini dahsyat banget. Anak saya wafat tahun 2021 karena Covid dan sampai hari ini saya masih merasakan kehilangan yang luar biasa. Jadi lagu ini Syairnya adalah Kekuatan saya”, jelas penyanyi kelahiran Surabaya 1957 yang sudah banyak menciptakan lagu dan memproduseri penyanyi – penyanyi Senior seperti Titiek Puspa, Ermy Kullit.

Baca Juga :  Rizky Billar Berikan Kejutan Manis Untuk Lesty Kejora Dengan Lagu ‘Pemimpinmu’

Di single “Takdir”, penyanyi senior ini melibatkan putri dan menantunya yang merupakan salah satu personil band metal terkemuka tanah air.

“Saya tidak banyak berpikir kepingin ini itu, jadi simple saja dengan minta tolong putri saya Levy Shandy untuk mengerjakan musiknya dan di mixing mastering ulang oleh Karish, suami nya Levy yang kebetulan musisi plus juga gitaris band cadas Deadsquad… Alhamdulillah akhirnya lagu ini jadi juga,” cerita Liz Hadi soal musisi yang terlibat dalam single religinya ini.

Sebagai catatan lewat Cadaazz Pustaka Musik yang kebetulan saya sudah kenal lama dengan Eko, tiba – tiba saya telpon dia ngobrol buat tanya- tanya kabar, kok akhirnya kita ngobrol tentang Single saya ini. Jadi semua mengalir begitu saja..( Jalan Tuhan ).”ujar Liz Hadi.

Baca Juga :  Sandrina Didapuk Penghargaan AMI Awards ke-25 Lewat Single “Pacar Selingan”

“Cadaazz Pustaka Musik sudah lama ngak rilis single religi, terakhir singlenya Hybrid band yang bertajuk “Kembali Pada NYA” di ramadhan tahun 2017 silam. Selain single religi dari solois bernama Willy yang berjudul “Tiap Malam Ku Hanya Untuk MU” di ramadhan tahun 2019.

Nah, begitu tante Liz Hadi menelpon saya dan bilang pengen rilis single religi. Saya langsung tertarik. Semoga dengan rilis single religi di ramadhan tahun 2023 ini dan bisa bekerjasama dengan penyanyi senior plus legend seperti tante Liz Hadi dapat turut bermanfaat bagi masyarakat, jelas Fransiscus Eko dari Cadaazz Pustaka Musik.

Liz Hadi pun berharap dengan rilis single religinya ini bisa diterima semua pencipta musik Indonesia. “Takdir” sudah bisa disimak di seluruh platform digital store mulai Jumat, 24 Maret 2023.

“Harapan saya semoga Single ini bisa diterima oleh semua nya Aamiin.”tutupnya.

)***YuriAlga/EH

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *