Program Baru Bingkai Karya “KATA KITA”, Dipandu Tanti Dan Dewi

Share Article :

Uritanet, Malang –

2 (dua) broadcaster ternama dari Kota Malang dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di industri broadcasting, Tanti Nur Dwiyanti (Tanti) dan Dewi Rakhmawati (Dewi), bakal memandu program bertajuk “KATA KITA”, sebuah program edukasi, hiburan dan dirancang dekat dengan pendengarnya oleh media podcast network dan juga portal berita online ‘Bingkai Karya’.

Adapun bahasan topik yang bakal ditampilkan topik sehari-hari yang ringan, dikemas kekinian dan relatable.

“KATA KITA” akan tayang setiap hari Senin setiap minggunya dengan tujuan mengubah stereotip hari Senin yang kerap dianggap orang sebagai hari super sibuk menjadi lebih ceria.

“Sesuai dengan target kita di tahun 2023, Bingkai Karya ingin terus berkembang di industri broadcasting. Dengan adanya program ‘KATA KITA’ yang dipandu oleh Tanti dan Dewi, yang mana menurut kami adalah salah satu tandem terbaik di Kota Malang, Bingkai Karya bisa lebih banyak dikenal oleh segala lapisan masyarakat,” ujar Rizal Rosyadi, CEO Bingkai Karya.

Baca Juga :  2nd Expedition Parikesit 7 Saga, Mengubah Kepedulian Jadi Wujud Nyata Bersama Membangun Identitas Bangsa

Sementara Tanti Nur Dwiyanti (Tanti) dan Dewi Rakhmawati (Dewi) tercatat telah cukup mengarungi industri broadcasting selama lebih dari 10 tahun.

Dan bukan pertama kalinya mereka menjadi tandem di dunia broadcasting. Sebelumnya, mereka pernah menjadi tandem di radio swasta di Kota Malang, sehingga chemistry keduanya sudah tidak diragukan lagi.

Program “KATA KITA” tidak hanya dirumuskan oleh Tim Program dari Bingkai Karya, tetapi juga Tanti dan Dewi sebagai podcaster yang akan mengisi program tersebut.

“Yang jelas kita menyatu disini untuk kembali berkarya di podcast networknya Bingkai Karya. Harapannya, yang kangen sama kita-kita, tungguin aja setiap Senin yang hectic, kita kan butuh slowing down. Maka dari itu saya (Tanti) dan Dewi hadir untuk menemani Teman Bingkai (sebutan pendengar program),” ucap Tanti, podcaster Bingkai Karya.

Menuju tahun kelimanya, Bingkai Karya semakin mantap melangkah dengan menyajikan program podcast terbaru serta melanjutkan program podcast yang sebelumnya telah hadir seperti Bingkai Suara, Bingkai Gadis, Bingkai Sains, Focus Asia, dan Bingkai Budaya.

Baca Juga :  Wowwww … Ultah Binatang Kesayangan Nena Indira Ratnasari Senilai Pesta Perkawinan Selebriti Loh …

Bingkai Karya juga fokus ke berita dwi bahasa, yaitu berita bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, di website dan media sosial mereka.

Rizal menambahkan bahwa dengan hadirnya talent-talent terbaik, Bingkai Karya bisa melesat jauh menjadi media yang semakin kredibel dan menjadi media dari Kota Malang yang bertaraf internasional.

“Di tahun ini, kami sangat gencar untuk melakukan kerja sama di luar Indonesia yang harapannya dapat mengenalkan Indonesia di kancah internasional dan kami bisa menjadi jembatan bagi teman-teman di Kota Malang yang hendak mempromosikan brand, produk, startup, perusahaan, dan karya ke luar Indonesia,” sambung Rizal.

Bingkai Karya dibawah PT. Bingkai Karya Nusantara, merupakan creative industry dan media yang berdiri sejak 23 Mei 2018 yang berbasis di Kota Malang, Jawa Timur.

Bingkai Karya adalah media dengan konsep podcast network dan portal berita online dengan berbagai pilihan jaringan dan program yang dikemas dalam dwi bahasa (Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris).

)**Nawasanga

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *