Berbalas Kejam, Balas Dendam Karena Trauma dan Rasa Kehilangan

Share Article :

Uritanet, Jakarta –

Inilah film aksi balas dendam seorang pria yang hidupnya terus dibayang-bayangi rasa trauma dan kehilangan. Film ini dijamin bikin ngeri dan merinding, yang ditulis dan disutradarai Teddy Soeriaatmadja, sekaligus menggaet Reza Rahadian sebagai pemeran utamanya yang akan beradu akting dengan Laura Basuki.

Film Berbalas Kejam atau Innocent Vengeance ini diproduksi Tiger Wong Entertainment bekerja sama dengan Karuna Pictures. Selain Reza Rahadian dan Laura Basuki, film ini juga dibintangi Yoga Pratama, Kiki Narendra, Hayday Salishz, Athar Barakbah, Niken Anjani, dan Irgi Fahrezi.

Baca Juga :  Spektakuler! Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara Siap Menggetarkan Hati Penonton

Berbalas Kejam tayang 16 Februari 2023 secara ekslusif di layanan digital streaming Prime Video.

Teddy Soeriaatmadja mengungkapkan bahwa film Berbalas Kejam tentang balas dendam ini akan berfokus pada perjalanan emosi karakternya dan akan membuat penonton tenggelam dalam ceritanya. Intinya, film ini akan mempertanyakan sisi manusiawi kita ketika menghadapi sebuah kehilangan.

Berbalas Kejam mengisahkan Adam (Reza Rahadian), seorang arsitek yang hidupnya terus dibayang-bayangi rasa trauma dan kehilangan selama 2 tahun belakangan. Rasa trauma itu muncul karena Adam melihat keluarganya dibunuh di depan matanya sendiri tepat di hari ulang tahunnya.

Baca Juga :  “Cukup Dua Kali” Mengusung Konsep Pop Mellow Era 90-an, Jadi Tantangan Amour

Adam pun berniat untuk balas dendam kepada orang yang telah membunuh keluarganya. Hingga pada akhirnya, Adam dihadapkan pada situasi bimbang. Dia harus memilih antara melepaskan dan melangkah maju ke depan atau menemukan sisi kelam yang tidak pernah diketahuinya.

Dan penonton akan tenggelam dan merasakan dendam yang dimiliki Adam. Kamu akan dibuat ngeri dan merinding.

)***Yuri Alga/foto FransE

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *