KASAD Jenderal Dudung Ajak Anaknya Temui Panglima TNI Jenderal Andika Di Wisuda Akmil

Share Article :

Uritanet, – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal Dudung Abdurachman mengaku haru dan bangga menyaksikan anaknya, Muhammad Akbar Abdurachman, mengikuti upacara wisuda Prajurit Bhayangkara Taruna (Prabhatar) Akademi TNI dan Akademi Kepolisian. Dudung bersama Akbar juga menemui Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa.

Demikian dilihat dari unggahan Instagram Jenderal Dudung dudung_ abdurachman (01/11), terdapat 7 potret momen Dudung dan keluarga menghadiri wisuda Prabhatar di Akademi Kepolisian (Akpol), Magelang, Jawa Tengah (Jateng). Dudung menyebut wisuda Prabhatar diikuti 1.028 prabhatar Akademi TNI dan Akpol.

Baca Juga :  Indodefence 2022 Menhan Prabowo Ajak Tukar Pikiran Jaga Perdamaian Dunia

“Rasa haru, bahagia dan bangga terlihat dari para orang tua yang turut hadir pada acara tersebut, usai acara wisuda. Termasuk saya bersama istri saat menemui anak kami tercinta, Prajurit Taruna Muhammad Akbar  Abdurachman,” tulis Jenderal Dudung.

Dalam foto pertama nampak Dudung memeluk sang putra. Lalu di foto kedua adalah potret Dudung bersama seluruh anggota keluarga. Pada foto ketiga, nampak Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa sedang menyematkan tanda d barisan. Kemudian pada foto keempat, adalah saat sang istri, Rahma Dudung Abdurachman, memeluk erat Akbar. Foto kelima dan keenam, masih dari unggahan Dudung di IG, adalah saat Dudung dan istrinya mengantar Akbar menemui Jenderal Andika dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa.

Baca Juga :  Gerakan Prabowo 08 dan Gabungan Para Relawan Jokowi : Prabowo Presiden !!! Petugas Rakyat Bukanlah Petugas Partai

Jenderal TNI Andika Perkasa nampak mengangkat tangan sebelah kirinya dan mengacungkan ‘jempol’ ke arah Akbar.

)***Sigit

 

Share Article :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *