Suasana Indah Nan Damai Ditemani Nyiur Melambai Pantai Samber

Uritanet, – Pantai Samber merupakan salah satu pantai yang indah terletak di Kampung Samber, Distrik Yendidori, Kabupaten Biak Numfor. Air lautnya bersih. Pemandangan Pantai Samber yang indah langsung menyapa wisatawan untuk berkunjung.

Begitu tenang dan jauh dari keramaian sehingga hembusan angin serta deburan ombak terdengar jelas, seperti alunan musik yang indah di telinga. Pantai Samber dapat ditempuh dalam waktu 30-40 menit dari Kota Biak dengan menggunakan kendaraan.

Sesampainya di tempat ini, wisatawan akan disuguhkan pemandangan pantai yang begitu luas. Pohon-pohon kelapa menjulang tinggi melambai serta tebing karang nan cantik, menambah pesona Pantai Samber.

Penasaran akan keindahannya? Atau ingin merasakan sejuk serta nuansa indah dengan pohon kelapa yang melambai? Segera kunjungi Pantai Samber bersama orang terkasih agar liburanmu bisa tambah asyik.

Jangan lupa untuk membuat kenangan indah di tempat ini. Bagikan juga pengalaman menyenangkan uritaners saat liburan di Pantai Samber kepada orang lain, tentunya agar semakin dikenal. Tunggu apalagi … yuk liburan ke Pantai Samber di Biak, Papua.

)***

 

Komentar